nusabali

Protecc Dukung Pemerintah Lewat Prokes

  • www.nusabali.com-protecc-dukung-pemerintah-lewat-prokes

DENPASAR, NusaBali.com
Perang terhadap Covid-19 tak boleh kendor. Utamanya dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Diharapkan pariwisata Bali segera di buka. Sebab Bali yang bergantung pada sektor pariwisata sangat mengalami dampaknya.

Head Protecc Indonesia, Ngurah James Paramarta Akasha saat gelar jumpa pers, Minggu (12/9) mengatakan selama ini pemerintah sudah masif melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang Prokes. Pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, dan lainnya kini sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat. 

"Saya sebenar sangat sedih bila melihat kondisi Bali saat ini. Kalau saya lewat di Kuta rasanya sangat sedih. Dulu Kuta merupakan kampung turis. Kini sepi seperti di kampung," tutur bos Protecc merupakan perusahaan yang bergerak di jasa Air purification dervice ini. 

Guna mendukung langkah pemerintah dalam menangani Covid-19, pria yang akrab disapa James mengatakan perusahaannya menawarkan jasa sterilisasi ruangan. Dia mengatakan, Protecc tak hanya bisa bunuh bakteri dan virus, tetapi juga memberikan proteksi 3-4 minggu. 

James mengungkapkan produk ini sudah digunakan di beberapa negara seperti Malaysia, Indonesia, Amerika Serikat, Jepang, dan Australia. Perbedaan disinfektan ini dibandingkan yang lain, yakni Protecc tak hanya bisa bunuh bakteri dan virus, tetapi juga memberikan proteksi.

"Pakai masker, jaga jarak, kurangi bepergian itu sangat baik. Jauh lebih lengkap kalau rumah kita, kantor kita, atau tempat usaha kita juga menerapkan Prokes. Kami hadir untuk itu lewat produk kami yang namanya Protecc," tutur James. 

James mengaku perusahaannya belum jual produk, tetapi hanya layani servis. "Masyarakat yang mau mengetahui Protecc silahkan hubungi 087777701707. Kini kami sedang pasang promo diskon 40 persen. Saat ini banyak pasien Covid-19 yang Isolasi mandiri. Bisa pakai Protecc untuk mensterilkan ruangan," tandasnya. pol

Komentar