nusabali

Rodgers Dilaporkan Siap Latih MU

  • www.nusabali.com-rodgers-dilaporkan-siap-latih-mu

LONDON, NusaBali
Manajer Leicester City, Brendan Rodgers dikabarkan memiliki kesepakatan lisan dengan Manchester United (MU) untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Posisi Solskjaer kembali disorot usai MU kalah 0-2 dari Manchester City pada pekan ke-11 Liga Inggris. Hal itu menambah tekanan pada Solskjaer, meskipun pelatih asal Norwegia itu tidak takut kehilangan pekerjaannya.

Solskjaer bahkan sudah ancang-ancang untuk laga selanjutnya, yakni MU lawan Watford. Namun, laporan CaughtOffside, MU memiliki kesepakatan lisan dengan Rodgers untuk menjadi manajer baru.

Laporan itu mengklaim manajer Rodgers lebih suka menunggu hingga akhir musim 2021/2022 untuk mengambil pekerjaan itu. Namun MU memintanya bergabung dalam waktu dekat.

Rodgers memulai karier manajerialnya bersama Watford pada 2008. Dia lalu menangani Reading, Swansea City, Liverpool, Celtic, dan Leicester.

Sementara itu, fans MU mulai kembali gerah, terutama sejak dua bulan terakhir. Setiap pekan tagar Ole Out terus bergema di dunia maya. Namun, sampai pekan ke-11 Liga Inggris, MU justru belum mendepak sang manajer.

“Beberapa penggemar MU berpikir bahwa klub seharusnya bertindak dua minggu lalu karena Antonio Conte tersedia. Mereka tidak akan pernah menunjuk Conte, itu tidak akan pernah terjadi, mereka tidak akan pernah mempertimbangkannya," kata mantan kapten MU, Gary Neville.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo (36 tahun) dikabarkan mulai khawatir dengan penurunan standar MU, karena menjalani periode sulit. MU kehilangan empat dari enam laga Liga Inggris terakhir dan mencatat sekali menang.

Dari Daily Mail yang dikutip Sports Mole, Senin (8/11), Ronaldo khawatir dengan penurunan standar di klub sejak dia pergi 12 tahun lalu ke Real Madrid. Laporan itu mengklaim, CR7 terkejut dengan banyak hal yang berubah sejak episode pertamanya di Old Trafford pada 2003-2009.*

Komentar