nusabali

Dembele ke Inggris Saat Deadline Day

  • www.nusabali.com-dembele-ke-inggris-saat-deadline-day

LONDON, NusaBali
Sebuah rumor baru beredar mengenai masa depan Ousmane Dembele. Winger Barcelona itu diyakini akan pindah ke Inggris jika dia jadi dijual manajemen El Blaugrana.

Sejak pekan lalu, banyak rumor ramai beredar terkait masa depan Dembele. Ini dipicu pernyataan Direktur Barcelona, Matheu Alemany yang menyebut sang winger bakal dijual sebelum 31 Januari 2022 ini.

Sejauh ini banyak klub-klub top Eropa yang dikaitkan dengan Dembele. Ini disebabkan sang winger memiliki talenta yang sangat besar. Dilansir Sport, Dembele kemungkinan besar akan pindah ke Inggris. Ada dua klub yang dilaporkan sudah sepakat menebus sang winger dari Barcelona.

Menurut laporan itu, dari sejumlah peminat Dembele, hanya dua klub yang mengajukan tawaran untuk Dembele. Dua klub itu dikabarkan berasal dari Inggris. Laporan tidak menyebut secara gamblang siapa kedua klub ini. Namun diyakini dua klub itu adalah MU dan Chelsea.

Kedua tim ini dilaporkan sudah sepakat menebus mahar transfer Dembele yang mencapai angka 20 juta Euro. Sekarang tinggal menunggu kepastian dari sang pemain.

Menurut laporan yang beredar, Dembele belum tentu akan ke Inggris. Karena masih ada kans bagi sang winger bertahan di Barcelona. Sang winger dilaporkan memang ingin bertahan di Barcelona. Begitu pula dengan Xavi yang menginginkan sang winger tetap menjadi bagian dari timnya.

Namun sekarang masalahnya ada di nilai kontrak sang winger yang belum kunjung mendapatkan kata sepakat. Jika situasi ini tidak berubah, sang agen akan membawanya pindah ke Inggris.

Musim ini Dembele bisa dikatakan minim kontribusi bagi Barcelona. Karena dia  belum lama comeback usai mengalami cedera yang cukup panjang. Sang winger musi8m ini turun di 11 laga bagi Barcelona. Ia membuat satu gol dan dua assist bagi Los Cules. *

Komentar