nusabali

Teco Klaim Timnya Lebih Bagus

Bali United vs PSM Makassar, Senin Malam

  • www.nusabali.com-teco-klaim-timnya-lebih-bagus

LIVERPOOL, NusaBali 

Manajer baru Everton, Frank Lampard meluapkan kegemibiraan dalam debut yang sukses setelah timnya menang 4-1 atas Brentford di putaran keempat Piala FA 2021/2022, Sabtu (5/2) malam.

Nama Frank Lampard pun menggema di kandang Everton, Goodison Park. Empat gol Everton dicetak Yerry Mina, Richarlison, Mason Holgate, dan Andros Townsend.  Satu gol Brentford lewat penalti Ivan Tone.  

Dalam laga debut iyu, Lampard menerima sambutan luar biasa dari fans Everton, dengan menyanyikan nama mantan pemain Chelsea itu sepanjang laga. “Saya hanya bisa berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka kepada saya,” kata Lampard.

“Sejak saya menandatangani kontrak dengan klub ini, sungguh brilian dan melihat penerimaan dan atmosfer yang sangat spesial. Ini hari yang tidak akan pernah saya lupakan. Ini baru permulaan tapi mau tak mau saya terjebak dalam emosi sesaat," kata Lampard.

Lampard dipecat Chelsea pada Januari 2021. Baru setahun kemudian, dia kembali menangani klub. “Saya merasakan efek Goodison sebagai pemain dan kami ingin melakukannya hari ini. Saya ingin menjadi yang terbaik yang saya bisa dan saya pikir penggemar ingin melihat manajer mereka memberikan segalanya setiap saat," kata Lampard.

Hari Senin (31/1), Everton mengumumkan manajer pengganti Rafael Benitez yang dipecat karena prestasi buruk tim di ajang Liga Inggris 2021/2022. Everton mengangkat Frank Lampard sebagai manajer barudan akan di Goodison Park sampai Juni 2024. *

Komentar