nusabali

Destinasi Wisata Instragramable Diresmikan di Jembrana

  • www.nusabali.com-destinasi-wisata-instragramable-diresmikan-di-jembrana

NEGARA, NusaBali
Bupati Jembrana I Nengah Tamba meresmikan Nirwana Garden Bali, sebuah destinasi wisata baru yang menawarkan penataan landscape dengan berbagai spot instagramable.

Destinasi wisata yang diresmikan pada Selasa (22/2), berlokasi di Lingkungan Sawe Rangsasa, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana.  Di Nirwana Garden Bali yang dibangun di lahan seluas sekitar 1,5 hektare ini, disuguhkan taman bunga serta didukung spot-spot untuk berfoto yang sangat cocok untuk liburan keluarga. Sebagai nilai tambah, kawasan destinasi wisata ini juga dengan view perbukitan hijau khas pedesaan, hamparan persawahan, dan aliran Sungai Tukadaya.

Bupati Tamba dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dibukanya Nirwana Garden Bali. Dengan  keberadaan kawasan destinasi wisata ini, tentu akan menambah sederet destinasi wisata di Kabupaten Jembrana sehingga banyak pilihan. “Apa yang digagas oleh Pak Wahyu selaku owner Nirwana Garden Bali sudah sangat bagus. Apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, berani berinvestasi di Kabupaten Jembrana. Astungkara dari keberanian ini, nantinya menunjukkan keberhasilan,” ucapnya.

Bupati Tamba yang hadir didampingi istri, Ny Candrawati Tamba,  menambahkan yang dilakukan ini memiliki tujuan yang sama dengan keinginannya untuk membangun Kabupaten Jembrana. “Saya kira kita sevisi-misi. Artinya tidak banyak diskusi, langsung bekerja untuk bersiap menuju tahun 2026, tahun emas buat Kabupaten Jembrana. Kami tentunya sangat bangga karena hal-hal yang seperti ini kita tunggu dari pengusaha-pengusaha Jembrana,” ujar Bupati asal Desa Kaliakah, Kecamatan Negara ini.

Owner Nirwana Garden Bali I Putu Arya Wahyu menyampaikan, tujuan membangun destinasi wisata ini adalah membuat Jembrana lebih maju. “Kami memiliki prinsip bila tidak kita orang Jembrana, siapa yang akan membuat Jembrana ini maju. Banyak yang bisa, tetapi dalam hal ini tidak semua memberanikan diri untuk maju,” ucapnya.

“Semoga destinasi ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Jembrana dan Bali pada umumnya untuk berekreasi. Dan mudahan-mudahan ke depannya akan ada lagi icon-icon Jembrana, yang sama-sama memiliki keinginan untuk membawa Jembrana ke arah yang lebih maju lagi,” kata Arya Wahyu. *ode

Komentar