nusabali

Polres Imbau Dukung KTT G-20

  • www.nusabali.com-polres-imbau-dukung-ktt-g-20

SEMARAPURA, NusaBali
Aparat yang tergabung Operasi Bina Kusuma Agung 2022 Polres Klungkung gencar memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat.

Kegiatan itu serangkaian  menciptakan kondisi kondusif dan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 serta mendukung kegiatan  Konferensi Tingkat Tinggi Group of Twenty (KTT G-20) tahun 2022.

Aparat Polres turun di Pelabuhan Sampalan, Desa Batununggul, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Senin (14/3). Kasat Binmas Polres Klungkung AKP Yahya mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengimbau dan sosialisasi terkait vaksinasi booster Covid-19, keamanan dan ketertiban, dalam mendukung kegiatan G-20 di Bali tahun 2022. "Kita berharap agar masyarakat mendukung acara ini," ujar AKP Yahya.

Pada hari yang sama, Polres Klungkung menggelar vaksinasi booster pada tiga titik untuk masyarakat umum, lanjut usia (lansia) dan kelompok rentan. Tiga tempat tersebut yakni di Poliklinik Polres Klungkung, Balai Desa Akah, Balai Desa Manduang, Kecamatan Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana  mengatakan Polres Klungkung terus berupaya untuk mengoptimalkan kegiatan vaksinasi Covid-19. ‘’Hal ini bertujuan untuk meminimalisir angka kasus dan kematian Covid-19 khususnya pada kelompok lansia dan yang memiliki penyakit penyerta," kata AKBP Dhanu.*wan

Komentar