nusabali

ManCity Imbang, Guardiola Tenang

  • www.nusabali.com-mancity-imbang-guardiola-tenang

LONDON, NusaBali
Manchester City harus puas bermain imbang kontra Crystal Palace pada laga pekan ke-29 Premier League, di Selhurst Pak, Selasa (15/3) dinihari WITA.

Kendati ManCity gagal meraih tiga poin, Pep Guardiola mengaku tidak risau. Guardiola mengaku tenang pada hasil imbang ManCity lawan Palace. Manajer asal Spanyol itu menyebut anak asuhnya sudah mengerahkan seluruh kemampuan terbaik untuk memetik kemenangan.

"Crystal Palace memiliki kualitas untuk bertanding. Kami beberapa kali kehilangan bola, tetapi itu adalah pertandingan yang sangat bagus," kata Guardiola.

ManCity tampil dominan. Dari statistik situs resmi Premier League, The Citizens memiliki 74 persen penguasaan bola, berbanding 26 persen milik The Eagles. City melepaskan 18 tembakan dan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Crystal hanya satu peluang bagus dari tujuh kesempatan.

ManCity tetap di puncak klasemen sementara dengan 70 poin. Kini City hanya unggul empat poin atas Liverpool di posisi kedua, yang masih mengantongi satu laga tunda kontra Arsenal.*

Komentar