nusabali

Polantas Bagi-bagi Minyak Goreng

  • www.nusabali.com-polantas-bagi-bagi-minyak-goreng

MANGUPURA, NusaBali
Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Badung bagi-bagi puluhan liter minyak goreng kepada pengendara motor secara gratis, Kamis (24/3) pagi.

Pembagian minyak goreng gratis ini selain untuk membantu kesulitan masyarakat akibat kelangkaan minyak goreng juga sambil memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Badung, AKP Aan Saputra mengungkapkan sebenarnya kegiatan bagi minyak goreng sudah dilakukan dua hari berturut-turut di Simpang Polres Badung, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan/Kecamatan Mengwi, Badung. Selain bagi-bagi minyak goreng gratis juga bagi-bagi masker.

"Kami berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat memberi bantuan kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini juga kami memberikan pemahaman kepada masyarakat pengendara tentang pentingnya tertib berlalu lintas," ungkap AKP Aan yang kemarin pimpin langsung kegiatan bagi minyak goreng dan masker gratis.

AKP Aan juga mengaku sehari sebelumnya (Rabu) Satlantas Polres Badung bagi-bagi helm gratis kepada pengendara motor yang tertib, seperti pakai masker, pakai helm, surat-surat, dan sudah vaksin dua kali. Menurut AKP Aan kegiatan sosialisasi lalu lintas ini diselipkan dengan kegiatan sosial untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat.

"Kecelakaan lalu lintas terjadi akibat tidak tertib berlalu lintas dan kelalaian dari pengendara itu sendiri. Sebenarnya kegiatan sosialisasi sudah sering kali dilakukan dengan berbagai cara. Kami tak henti, karena masyarakat perlu untuk selalu diingatkan," tandasnya. *pol

Komentar