nusabali

ManCity-Liverpool Imbang, Klopp Sebut Hasil yang Pantas

  • www.nusabali.com-mancity-liverpool-imbang-klopp-sebut-hasil-yang-pantas

MANCHESTER, NusaBali
Duel Liverpool dan Manchester City berakhir imbang dalam lanjutan Premier League.

Manajer The Reds Jurgen Klopp menyebutkan sebagai hasil yang pantas bagi kedua tim. Ya, laga Liverpool vs Manchester City pada pekan ke-32 Premier League, di Etihad Stadium, Minggu (10/4) malam WITA, tuntas dengan skor 2-2. Dua gol ManCity dicetak Kevin De Bruyne (5) dan Gabriel Jesus (36). Gol balasan Liverpool dilesakkan Diogo Jota (13) dan Sadio Mane (46).

Hasil imbang itu membuat Liverpool meraih 73 poin dari 31 laga. The Reds masih terpaut satu angka dan terus membuntuti Man City di peringkat kedua.

Jurgen Klopp pun mengapresiasi kerja keras pemainnya dalam pertandingan ini. Meski hasilnya satu poin, secara umum pelatih asal Jerman itu menilai hasilnya sangat pantas bagi kedua tim.

“Kami ingin memastikan mereka melihat anak-anak saya juga bermain luar biasa," kata Klopp kepada Sky Sports. Premier League kini tinggal menyisakan tujuh pertandingan lagi. Klopp menegaskan Liverpool harus fokus memenangkan semua laga tersisa untuk menjadi juara.

Sementara itu, kapten tim ManCity Kevin de Bruyne menolak berbicara banyak tentang peluang juara Premier League setelah timnya imbang lawan Liverpool. De Bruyne tahu perjalanan menuju gelar juara masih sangat panjang.

“Saya tahu banyak orang mengatakan bahwa siapa pun yang menang hari ini akan mendapatkan gelar, tetapi saya tidak berpikir kedua tim berpikir seperti itu. Itu terlalu sulit," kata De Bruyne.

De Bruyne juga menegaskan bahwa kedua tim masih memiliki jadwal sulit. Karena itu, tidak bisa ditebak siapa yang menjadi juara pada akhir musim nanti.

“Jadwalnya terlalu sulit bagi kedua tim untuk memenangkan semua pertandingan tersisa hingga akhir musim. Kami akan mencoba tetapi cara kami bermain hari ini adalah cara yang kami butuhkan untuk bergerak maju,”kata De Bruyne. *

Komentar