nusabali

Chelsea Korbankan Werner atau Pulisic untuk Bek De Ligt

  • www.nusabali.com-chelsea-korbankan-werner-atau-pulisic-untuk-bek-de-ligt

LONDON, NusaBali
Klub Liga Primer Inggris Chelsea dikabarkan memasukkan dua pemainnya, Timo Werner atau Christian Pulisic untuk mendapatkan bek Matthijs de Ligt dari Juventus pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Sabtu (4/7), Chelsea menawarkan Juventus uang tunai dan salah satu dari Werner atau Pulisic.


Meski begitu, Juventus tidak tertarik dengan gagasan The Blues dan menginginkan penawaran uang setidaknya 100 juta euro (sekitar Rp1,5 triliun) untuk De Ligt. Apalagi De Ligt memiliki klausul rilis 120 juta euro (sekitar Rp1,8 triliun) dalam kontraknya dengan Juventus, yang berakhir pada 2024.

Keinginan besar Chelsea memboyong pemain asal Belanda itu karena mereka kehilangan dua bek tengah Antonio Rudiger dan Andreas Christensen yang memilih meninggalkan Stamford Bridge setelah kontraknya habis pada akhir bulan in. Pada 2019, Juventus membayar 75 juta euro kepada Ajax untuk memboyong De Ligt dengan kontrak lima tahun. Harga itu membuat pemain Belanda itu jadi bek termahal di Italia. *ant

Komentar