nusabali

Bek Bali United Senang Liga 1 Kembali Normal

  • www.nusabali.com-bek-bali-united-senang-liga-1-kembali-normal

MANGUPURA, NusaBali
Bek Bali United Haudi Abdillah senang dan menyambut baik sistem kompetisi Liga 1 yang akan berlangsung home and away (tandang dan kandang).

Haudi juga senang kompetisi nanti dapat disaksikan penonton di stadion. Ya, Kompetisi Liga 1 2022/2023 akan kembali ke format normal, yakni kandang dan tandang.

“Meskipun harus beradaptasi dengan kondisi dan atmosfer pertandingan pasca dua tahun dengan sistem gelembung (terpusat di satu kota penyelenggara), saya tetap antusias,”kata Haudi Abdillah, Senin (11/7).

Haudi mengatakan, sebagai pemain professional dirinya tidak masalah menjalani laga kandang atau tandang. Walaupun tetap berpengaruh saat home dan saat away,  Haudi mengaku menikmati pertandingan.  Jika tim kompak, dia pun yakin mampu meraih mendapat poin penuh.

Pemain asal Semarang itu itu juga tidak sabar dapat kembali merasakan atmosfer pertandingan yang akan dipadati penonton baik saat kandang maupun tandang. Bagi Haudi, itulah yang membuat setiap laga akan menjadi seru dan menarik.

“Pasti terutama faktor penonton. Kandang dan tandang juga mempengaruhi perjalanan ke stadion tim lain juga. Atmosfer pertandingan pasti berbeda dan lebih seru juga sudah normal kembali,” kata Haudi.

Lebih lanjut, Haudi melihat adanya perubahan format kompetisi, tentu setiap klub peserta Liga 1 harus memiliki skuad yang mumpuni untuk mengarungi seluruh pertandingan. Sebanyak 18 tim kontestan saling berlomba mendatangkan pemain maupun pelatih baru untuk semakin memperkokoh kekuatan.

“Hal itu tentu akan menjadi magnet tambahan para penonton untuk menyaksikan pertandingan dan mendukung tim kebanggaannya bertanding,”kata Haudi Abdillah. *

Komentar