nusabali

Haaland Ngebet Laga City vs MU

  • www.nusabali.com-haaland-ngebet-laga-city-vs-mu

MANCHESTER, NusaBali
Striker baru Manchester City, Erling Haaland (21 tahun) ngebet dan sangat ingin tampil pada laga ManCity vs Manchester United.

Ya, Haaland resmi bergabung City pada awal musim 2022/2023. Dia dibeli dari Borussa Dortmund seharga 60 juta euro (sekitar Rp 908,275 miliar).

Haaland bisa cepat mendapatkan tempat di hati fans ManCity. Dalam wawancara, pemain Norwegia itu dengan tegas menyebut tim yang paling dinantikan untuk dihadapi. "Saya tidak suka menyebut nama ini, tapi... itu (lawan yang paling ingin saya hadapi) Manchester United," ucap Erling Haaland dikutip ESPN.

Ya, MU tidak saja rival utama ManCity. Sebab pertemuan Haaland dan MU juga akan menarik. Pada masa lalu, sang ayah Alf-Inge Haaland, pernah terlibat rivalitas sengit dengan bintang MU, yakni Roy Keane. Pada tahun 2000, Keane pernah membuat Alf-Inge cedera, dan akhirnya pensiun.

Haaland memutuskan hengkang dari Die Borussen dan memilih City karena faktor Pep Guardiola. Pertemuan dengan Guardiola di Liga Champions memberinya kesan sangat positif. *

Komentar