nusabali

Bali United Youth Seleksi Pemain

  • www.nusabali.com-bali-united-youth-seleksi-pemain

MANGUPURA, NusaBali
Bali United Youth siap menggelar program seleksi pemain di lapangan Training Centre milik Serdadu Tridatu, di Pantai Purnama, Gianyar.

Formulir pendaftaran dan beberapa syaratnya tersedia pada website dan Bali United Apps. Para talenta muda dari seluruh Indonesia berkesempatan untuk memanfaatkan kesempatan tersebut sebagai pemain profesional dari tim Bali United.

Para pendaftar memulai dengan membuka website Bali United yaitu www.baliutd.com dan memilih banner Next Gen Bali pada tampilan depan website Bali United. Selain dari website, para pendaftar juga dapat membuka formulir pendaftaran dari Bali United Apps yang tersedia pada tampilan highlights dari Bali United Apps.

Para pemain akan dipilih berdasarkan kategori usia yang jadi kebutuhan tim pelatih menyambut Elite Pro Academy. Mulai kategori U-14 untuk pemain kelahiran 2009, kategori U-16 untuk kelahiran 2007-2008, dan kategori U-18 kelahiran 2005-2006. Saat ini sebanyak 1.000 peserta putra ikut seleksi dari seluruh penjuru Indonesia akan diberikan kesempatan unjuk gigi jadi generasi baru Bali United. *

Komentar