nusabali

Bali United Incar Tiga Poin Laga Perdana

  • www.nusabali.com-bali-united-incar-tiga-poin-laga-perdana

Semoga pada pertandingan ketiga, kami di puncak performa. Namun pada laga pedana tetap sangat penting bagi tim meraih poin penuh.

MANGUPURA, NusaBali
Bali United mengincar tiga poin pada laga perdana Kompetisi Liga 1 2022/2023. Skuad Serdadu Tridatu akan menghadapi juara Liga 1 2018, Persija Jakarta pada 23 Juli nanti.

"Saya menargetkan poin penuh pada pertandingan pembuka musim. Apalagi, Bali United bermain di hadapan suporter sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar," ucap pemain belakang Bali United, Haudi Abdillah, Sabtu (16/7).

Menurut Haudi Abdillah, kemenangan akan mampu menggelorakan semangat bertanding para pemain. Pihaknya menekankan pentingnya meraih kemenangan pada pertandingan pertama itu.

Haudi juga menganggap, mental dan semangat pemain pasti akan meningkat. Terlebih lagi, kata Haudi, poin penuh akan membantu tim lebih percaya diri lagi menatap laga selanjutnya. Haudi berharap, timnnya mampu mencapai performa terbaik pada pertandingan ketiga. “Sudah mulai persiapan selepas AFC Cup. Kami juga sudah melakukan evaluasi semuanya dan semoga musim ini bagus. Semoga pada pertandingan ketiga, kami sudah di puncak performa. Namun pada pertandingan pertama tetap sangat penting untuk tim meraih poin penuh,” kata Haudi.

Sementara itu Skuad Bali United tetap konsisten kembali menjalani agenda latihan demi memantapkan persiapan jelang laga perdana pekan depan. Persiapan matang terus dikejar oleh tim Bali United jelang memulai petualangannya di Liga 1 2022/2023.

Seluruh skuad sejak Sabtu (16/7) terhitung memasuki minggu ketiga latihan bersama usai berlaga di AFC Cup 2022 pada 24-30 Juni. Berbekal hasil evaluasi dari performa kurang maksimal selama di kompetisi Asia tersebut, Bali United tancap gas mempersiapkan skuad untuk Liga 1. Apalagi dengan status sebagai juara bertahan, pasukan Serdadu Tridatu ingin meraih hasil maksimal di seluruh pertandingan.

Sementara itu hal yang dinanti-nantikan seluruh suporter Bali United akhirnya tiba. Sejak Minggu (16/7), tiket laga perdana Kompetisi Liga 1 2022/2023, Bali United vs Persija Jakarta untuk komunitas resmi dijual.

Pertandingan pada 23 Juli itu akan menarik atensi seluruh suporter setia. Karena itu, tiket laga Bali United vs Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta sudah dapat dibeli secara daring. Adapun syarat masuk ke dalam stadion pun masih sama seperti kompetisi AFC Cup 2022. Yakni, setiap penonton berusia 6-17 tahun wajib sudah menerima dosis vaksin dua, sedangkan usia 18 tahun ke atas harus divaksin ketiga (booster).

Seluruh pembelian tiket dapat dipesan via Bali United App. Dengan catatan setiap Semeton telah mendaftarkan ID Bali United App ke PIC komunitas hanya boleh membeli maksimal empat tiket.

Selepas itu, Semeton dapat meng-klik menu schedule kemudian klik beli tiket. Lalu, pilih dan pesan tiket pertandingan sesuai keinginan. Terakhir, lakukan pembayaran dan jangan lupa screenshoot barcode untuk ditunjukkan saat masuk ke stadion.

Untuk informasi lengkap seputar pemesanan tiket komunitas, dapat kunjungi akun Instagram resmi @baliunitedfc atau membuka www.baliutd.com. *dek

Komentar