nusabali

Bali United Gunakan Jersey Baru Jamu Persija

  • www.nusabali.com-bali-united-gunakan-jersey-baru-jamu-persija

MANGUPURA, NusaBali
United akan menggunakan jersey baru saat menjamu Persija Jakarta, pada laga perdana kompetisi Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (23/7) malam.

Warna dasar klub kebanggaan masyarakat Pulau Dewata ini tetap warna merah (home), putih (away), dan hitam (alternatif). Kombinasi tiga warna tersebut sesuai julukan Serdadu Tridatu yang melekat Bali United.

Direktur Marketing Bali United, Putri Sudali pada Kamis (21/7) mengatakan, jersey penjaga gawang tetap warna ungu (home) dan warna biru (away).  Kehadiran jersey baru musim ini juga memakai brand berpengalaman yaitu Specs sebagai official apparel resmi Bali United.

Pengenalan jersey menggandeng disjoki (DJ) nasional Dipha Barus sebagai produsen musik lagu semeton 'Bangga Mengawalmu' yang di-remix. Selain itu, gerakan dance yang ditampilkan Made Andhika dan dkk dalam video pengenalan adalah hasil karya grup dance asal Bali, Dewata Hip Hop.

Bali United mengambil tema 'Break The Limit' dalam peluncuran jersey baru. Menurut Putri Sudali, Break The Limit jadi pilihan tema sebagai bentuk perjalanan Bali United yang terus berinovasi.

"Sebagai manajemen Bali United selalu berusaha menggapai batas kemampuan untuk menghasilkan berbagai inovasi yang mengarah pada sepak bola modern," papar Putri Sudali.

Menurut Putri Sudali, pihaknya juga ingin menjaga inovasi dan kreatifitas di dalam maupun di luar lapangan. Hal itu sejalan visi dan misi lahirnya Bali United pada 2015, yakni membuat industri sepakbola di Indonesia lebih berkembang melalui ekosistem beyond football.

"Kita ingin selalu sehat melalui sektor bisnis pendukung dengan menghadirkan beragam sponsor elite didalamnya," kata Putri Sudali.

Menurutnya, Bali United Cafe, Bali United Store, dan Bali United Playland di kawasan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar adalah bukti sektor bisnis berjalan mengikuti kemajuan gaya sepak bola Eropa.

Tidak tertinggal, hadirnya Bali United TV, Bali United Apps, radio Bali United yang mengudara di 106.9 FM, hingga sosial media official dengan jutaan pengikutnya. *dek

Komentar