nusabali

Doll Siap Patahkan Dominasi Tuan Rumah

  • www.nusabali.com-doll-siap-patahkan-dominasi-tuan-rumah

MANGUPURA, NusaBali
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll ingin mengubah hasil pertemuan yang selama ini didominasi tuan rumah Bali United.

Doll mengatakan, rekor pertemuan sebelumnya memang berpihak pada Bali United. Namun saat ini kami memulai pertandingan dengan permainan dan pemain baru.

“Jadi, tidak ada masalah dari sisi rekor pertemuan. Apalagi kami sudah banyak melakukan sesi latihan, sejak beberapa minggu lalu. Kami juga sudah mempelajari kelemahan dan kelebihan Bali United, dan sudah tahu bagaimana cara menjatuhkan lawan," kata pelatih asal Jerman itu.  

Pelatih 56 tahun itu menyebutkan, timnya mulai bertanding dalam kondisi bagus untuk memulai ikut kompetisi Liga 1 2022/2023. Bahkan dia mengatakan, kondisi tim siap tempur dan bermain meladeni tuan rumah. Dia berharap dapat memulai kompetisi dengan hasil baik.

"Saya senang berhadapan ketemu tim juara kompetisi berturut - turut, senang dengan Stadion dan suporter tuan rumah juga, semoga saja Persija Jakarta bisa mengawali pertandingan dengan hasil baik," terang Thomas Doll.

Menanggapi soal usia pemain Bali United  yang didominasi pemain senior dan ‘tua’, Doll menilai hal itu tidak menjadi masalah. Menurut dia, semua itu tergantung kualitas pemain itu sendiri.

Apalagi adaptasi pemain baru Persija, seperti  Hanno Beherens, Michael Krmencik, dan Ondrej Kudela cukup bagus. Sedangkan pemain baru slot pemain Asia, Abdulla Yusuf Helal striker asal Bahrain dipastikan disimpan tenaganya pada laga perdana. Helal disiapkan untuk laga kedua lawan Persis Solo.

Sementara pemain Persija, Franky Deaner Misaa menegaskan kondisi rekan-rekannya sangat baik untuk memulai pertandingan melawan Bali United. Sebagai pemain, Franky Misaa bertekad memberikan yang terbaik untuk timnya.

"Saya tidak ada rasa canggung bermain di lapangan, dari ujicoba sebelumnya saya sudah siap main di Liga 1," kata Franky Misaa.

Persija tidak banyak membawa pemain ke Bali, dan hanya berkekuatan 21 pemain.  Namun Tim Macan Kemayoran sedang dalam kepercayaan diri tinggi berkat kemenangan dan permainan menghibur saat menghajar RANS Nusantara FC 4-2 dalam laga ujicoba pada 16 Juli 2022. *dek

Komentar