nusabali

Willian Pacheco Bersyukur Cetak Gol ke Gawang Persija

  • www.nusabali.com-willian-pacheco-bersyukur-cetak-gol-ke-gawang-persija

GIANYAR, NusaBali
Bali United meraih kemenangan perdana atas Persija Jakarta 1-0, pada pekan pertama kompetisi BRI Liga 1 2022/2023, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (23/7) malam.

Gol Willian Pacheco pada menit ke-39 yang menjadi penentu kemenangan. Pemain asal Brasil itupun sangat bersyukur membantu timnya meraih kemenangan dan memulai hasil bagus dalam Liga 1 musim ini. Pacheco mengaku senang, meskipun pada babak pertama pertahanan Serdadu Tridatu dibombardir Macan Kemayoran.

"Saya senang bisa bantu tim dan bisa cetak gol, karena ini penting untuk tim. Tim juga sudah tahu cara main lawan Persija. Kita semua bersyukur atas hasil ini karena memulai Liga 1 dengan hasil bagus," ucap Pacheco, Minggu (24/7).

Menurut Pacheco,  strategi coach Stefano ‘Teco’ Cigurra untuk mematahkan permainan sepakbola ala Eropa berhasil dijalankan. Pemain bernomor punggung 43 itu berhasil membaca permainan Persija.

"Tim Bali United bermain bagus, saya sangat respek dengan tim Persija karena memiliki pemain berkualitas. Saya juga melihat tim Persija punya motivasi tinggi buat memenangkan pertandingan," tutur Pacheco.

Kehadiran suporter bagi Pacheco juga membantu tim agar pemain tetap semangat sepanjang pertandingan. Kemenangan itu juga, katanya, jadi modal berharga Bali United menghadapi PSM Makassar dalam laga pekan kedua, di Pare-pare, Jumat (29/7). *dek

Komentar