nusabali

Dukung Pemulihan Pariwisata, One Stop Destinasi Hadir di Sawangan

  • www.nusabali.com-dukung-pemulihan-pariwisata-one-stop-destinasi-hadir-di-sawangan

MANGUPURA, NusaBali
Sebagai salah satu dukungan dalam pemulihan pariwisata sekaligus menggerakkan roda perekonomian masyarakat Pulau Dewata saat pandemi, berbagai upaya dilakukan oleh sejumlah pihak, termasuk salah satunya Canna Bali.

Bahkan, Canna Bali kini mengusung konsep one stop destinastion dengan mengeksplorasi indahnya pesisir pantai di wilayah Sawangan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.

Direktur Marketing and Public Relation Canna Bali, Kiki Utara, mengatakan diluncurkannya Canna Bali pada masa pemulihan pariwisata saat ini sekaligus untuk membantu pemerintah dan masyarakat Bali. Yakni dalam hal meyakinkan dunia internasional, bahwa Bali aman dan mampu survive dari pandemi Covid-19. Dengan ini, kata dia, memberikan pesan kepada dunia, bahwa industri pariwisata di Bali tetap survive. “Kami ini adalah salah satu bukti, bahwa masih survive,” ujarnya, Minggu (31/7).

Saling dukung, kata dia, merupakan salah satu kunci dari pulihnya pariwisata. Dan itu bukan hanya berlaku bagi Bali saja. Melainkan seluruh destinasi pariwisata di wilayah Indonesia.

Disinggung konsep dari Canna Bali, Kiki Utara menjelaskan itu semacam one stop destination. Dengan lokasi yang berada di tepi pantai berpasir putih dan kehijauan tropis Nusa Dua.

“Dengan ini kami ingin tunjukkan bahwa kami siap untuk menyambut tamu dari berbagai belahan dunia. Apalagi, konsep kami di sini memberikan hal yang memorable, karena Canna memiliki arti indah,” kata Kiki Utara. *dar

Komentar