nusabali

Bali United Bidik Tiga Poin di Bandung

  • www.nusabali.com-bali-united-bidik-tiga-poin-di-bandung

Semuanya siap diturunkan menghadapi Persib. Dengan recovery yang cukup, semoga kita dapat hasil positif. Disiplin jadi kunci saat melawan Persib di kandangnya.

MANGUPURA, NusaBali

Bali United kembali berharap tren positif berlanjut pada laga tandang menghadapi Persib Bandung, dalam pekan keenam Liga 1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (23/8)  petang. Dengan recovery yang cukup, skuad Serdadu Tridatu membidik tiga poin alias kemenangan.

Baik Bali United maupun Persib sama-sama punya modal bagus, usai meraih poin dikandang lawan pada pekan kelima. Bali United melibas Barito Putera 2-1, di Stadion Demang Lehman, Kamis (18/8), dan Persib menaklukkan tuan rumah PSS Sleman 1-0 pada Jumat (19/8) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Dengan sama-sama meraih poin di kandang lawan, kedua tim dalam kondisi percaya diri menatap pekan keenam. Skuad Serdadu Tridatu sebagai tim tamu, dan Persib diuntungkan sebagai tuan rumah yang didukung penuh suporternya.

Pelatih kepala Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan, timnya sudah siap meladeni Persib. Dengan kekuatan 23 pemain, kata Teco, semuanya siap diturunkan menghadapi Made Wirawan dkk.

"Dengan recovery yang cukup, semoga kita dapat hasil positif. Disiplin jadi kunci saat menghadapi Persib di kandangnya," kata Teco.

Teco pun berharap laga timnya menghadapi Persib itu akan menjadi tontonan yang menarik di rumah dan di stadion. Menurutnya, timnya harus kerja keras untuk ambil tiga poin.

 Lebih jauh pemain Bali United Jajang Mulyana bertekad mematahkan tren positif Persib dengan mengawasi pergerakan penyerang David Da Silva, yang kini tampil produktif mencetak gol.

"Yang penting disiplin dan menjalankan instruksi dari pelatih, insya Allah kita bisa menghalau serangan dari David, dan yang lainnya," kata Jajang Mulyana.

Menurutnya, baik Bali United maupun Persib kini memiliki tren positif karena kedua tim tersebut berhasil mendapatkan kemenangan meski bermain di kandang lawan. Dia bertekad mendapatkan tiga poin saat menghadapi Persib di kandangnya untuk konsisten di mendaki peringkat klasemen liga.

Jajang Mulyana juga menegaskan kesiapan kembali memberikan yang terbaik untuk Bali United. Menurut Jamul, sapaan akrab Jajang Mulyana, persiapan timnya sangat matang. Dia berharap tim mampu bermain bagus untuk kembali dapat memenangkan pertandingan pada laga tandang ini.

"Disiplin, dan konsisten menjalankan instruksi pelatih harus kita lakukan, semoga saja kita dapat hasil positif lagi," harap Jajang Mulyana.

Sementara itu Bali United saat ini di posisi enam besar dengan 9 poin, sedangkan Persib Bandung di peringkat 10 besar dengan nilai 7. Dalam laga tandang, Bali United membawa 23 pemain untuk menghadapi Maung Bandung. *dek

Komentar