nusabali

Pimpin PAC Gerindra Mengwi

Eks Anggota DPRD Bali Siap Sumbang 3 Kursi Dewan

  • www.nusabali.com-pimpin-pac-gerindra-mengwi

DENPASAR,NusaBali
Eks anggota Fraksi Demokrat DPRD Bali dapil (daerah pemilihan) Badung Ida Bagus Putu Parta memimpin PAC Gerindra Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung.

Berlabuh di Gerindra, Gus Parta mengatakan siap membesarkan Gerindra di Pileg 2024 mendatang dengan menyumbangkan 3 kursi DPRD Badung di dapil Mengwi.

Optimisme itu diungkapkan Gus Parta saat acara pendidikan politik kader Gerindra Kabupaten Badung, di Hotel Made, Sempidi, Badung, Senin (29/8) siang. Politisi asal Desa Werdhi Buana, Kecamatan Mengwi Badung ini menegaskan Gerindra di Badung saat ini sangat solid di bawah kepemimpinan Ketua DPC Wayan Disel Astawa.

“Perintah dari Ketua DPD Gerindra Bali (Made Muliawan Arya) dan Ketua DPC Gerindra Badung (Wayan Disel Astawa), sudah jelas dalam pengarahan kader hari ini (kemarin,red). Kader harus kerja keras sampai ke akar rumput. Kami di PAC Mengwi siap sumbangkan 3 kursi dewan di Pileg 2024 nanti. Salah satu caranya, kami sedang merekrut pengurus ranting dan anak ranting sekarang,” ujar Gus Parta.

Mantan anggota Komisi III DPRD Bali ini menyebutkan di Pileg 2024 mendatang, PAC selaku pengusul caleg akan merekrut kandidat yang benar- benar punya kualitas. Berani bersuara di legislatif, tidak melempem sebagai anggota dewan. “Seperti perintah Pak Ketua DPD dan Pak Ketua DPC kami tidak hanya akan asal comot caleg, tetapi rekrut yang benar- benar punya basis massa jelas, tokoh masyarakat, dan berani bersuara ketika sudah duduk di DPRD Badung menyuarakan aspirasi masyarakat,” ujar tokoh Karang Taruna Bali ini.

Gus Parta mengatakan, DPC Gerindra Badung membidik minimal  7 kursi DPRD Badung di Pemilu 2024. Dengan jumlah pemilih yang gemuk sekitar 96.700 di Kecamatan Mengwi, pihaknya sangat optimis 3 kursi bisa diwujudkan di Mengwi. “Mengwi pemilihnya sangat signifikan, saya optimis PAC Mengwi bisa sumbangkan 3 kursi dewan,” jelas pria yang juga advokat ini.

Gus Parta menegaskan, PAC Mengwi juga sangat siap memenangkan Capres Prabowo Subiyanto di Pilpres 024 mendatang. “Kami all out untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 nanti. Kita siap habis-habisan sesuai dengan instruksi Ketua DPD dan Ketua DPC,” tegas Gus Parta.*nat

Komentar