nusabali

Usai Imbang, Bali United U-16 Yakin Atasi Madura United U-16

  • www.nusabali.com-usai-imbang-bali-united-u-16-yakin-atasi-madura-united-u-16

Usai imbang 0-0 lawan Bhayangkara U-16, skuad Bali United U-16 siap memetik kemenangan pada laga lawan Madura United FC U-16, dalam lanjutan Kompetisi Elit Pro Academyu, di Lapangan Latihan 2, Jakarta International Stadium, Selasa (6/9).

Hasil imbang laga sebelumnya ingin dibalas dengan kemenangan. "Tentunya di pertandingan melawan Madura United, kami ingin mendapatkan hasil baik dan bisa meraih kemenangan," tutup Coach Sandhika.

Berkat hasil imbang lawan Bhayangkara FC U-16, Bali United U-16 saat ini memiliki 11 poin hasil tiga kemenangan, dua seri, dan satu kekalahan. Laga lawan Madura United FC U-16 akan jadi ajang Bali United U-16 untuk kembali meraup poin penuh.

Bali United U-16 mendapatkan satu poin saat menghadapi Bhayangkara FC U-16 pada Sabtu (3/9). Skuad Serdadu Tridatu Muda berbagi hasil imbang 0-0 dengan The Guardian dalam laga lanjutan Elite Pro Academy (EPA) 2022 Grup C.

Skuad arahan Coach Sandhika Pratama ini sejatinya menatap laga ini dengan optimistis bermodal kemenangan 1-0 atas PSM Makassar pada laga sebelumnya, Rabu (31/8). Namun, Kai Dharma dkk mendapatkan perlawanan sengit dari Bhayangkara FC U-16 hari ini.

Akibatnya, laga kedua putaran kedua EPA 2022 ini berakhir tanpa pemenang. Bali United U-16 dan Bhayangkara FC U-16 pun harus puas berbagi poin dengan skor kacamata.

Kendati gagal meraup poin penuh, Coach Sandhika tetap bersyukur atas hasil laga ini. Sebab, seluruh penggawa Serdadu Tridatu Muda sudah menunjukkan permainan terbaiknya di atas lapangan.

"Anak-anak sudah memainkan sesuai strategi yang kami inginkan. Namun, dalam pertandingan tidak semuanya bisa terjadi sesuai dengan apa yang kami harapkan. Kami bersyukur dengan hasil imbang ini," ujar Coach Sandhika.

Lebih lanjut, laga melawan Bhayangkara FC U-16 selalu berlangsung alot bagi Bali United U-16. Sebab, secara persiapan tim, skuad The Guardian memiliki waktu berlatih bersama yang lebih panjang jika dibandingkan dengan Serdadu Tridatu Muda. Dari dua pertemuan di EPA 2022, Kai Dharma dkk selalu berakhir imbang. Pada laga pertama (19/8) keduanya berbagi skor 1-1.

"Bhayangkara FC tim yang sudah lama terbentuk dan memiliki persiapan matang sekitar 3-4 bulan,”kata Sandhika Pratama. *

Komentar