nusabali

Ramdani Ajak Lupakan Kekalahan

Bali United Fokus Tetap di Papan Atas

  • www.nusabali.com-ramdani-ajak-lupakan-kekalahan

MANGUPURA, NusaBali
Gelandang Bali United Ramdani Lestaluhu mengajak rekan-rekannya segera melupakan kekalahan 0-2 dari tuan rumah Persis Solo, pada pekan ke-10 Kompetisi Liga 1, di Stadion Manahan, Kamis (15/9) malam.

Ramdani meminta rekannya fokus dan kembali bersemangat menatap jadwal selanjutnya.  “Hal utama adalah terus bertahan di papan atas klasemen sementara. Segera cepat melupakan kekalahan dan fokus pertandingan ke depan jadi lebih penting,”kata Ramdani didampingi pelatihnya Stefano ‘Teco’ Cugurra, Jumat (16/9).

Menurut eks Persija Jakarta itu, dirinya sadar melawan Persis Solo timnya mengalami kesulitan saat harus bermain dengan 10 pemain di lapangan hijau. Dia meminta timnya fokus ke depan agar mendapatkan poin dan hal itu jadi lebih penting. Sebab, dengan harapan tim Bali United tetap di papan atas klasemen.

Sementara itu, Teco mengakui kehilangan satu pemain Andhika Wijaya membuat laga menjadi kian berat. Apalagi saat lawannya mencetak dua gol, kata Teco, hal itu membuat laga seperti sudah selesai.

"Saya terima kekalahan ini, ke depan harus lebih baik lagi," kata Teco. Pelatih asal Brasil itu menyebutkan timnya sudah menyiapkan fisik, teknik, dan taktik sebelum lawan Persis. Bahkan sebelum laga itu, timnya juga selalu tampil konsisten. Untuk itu,Teco berharap para pemai segera kembali ke jalur positif pada laga selanjutnya. Mengacu kompetisi sebelumnya yang sempat terus menang berturut – turut, Teco ingin kembali membuka asa untuk Bali United di papan atas.

"Kalau untuk papan atas apapun masih bisa terjadi, apalagi pertandingan masih cukup panjang. Jadi, semua tim masih sangat memungkinkan apa yang terjadi nantinya," kata Teco.

Menurutnya, termasuk timnya soal memuncaki klasemen atau tim rival lain, semua masih bisa terjadi untuk berada di papan atas.

Sementara itu Bali United dipastikan gagal menggeser pemuncak klasemen pada pekan ke 10. Namun, selisih poin di tim papan atas masih terpaut sangat tipis dengan tim lainnya. *dek

Komentar