nusabali

Bali United Liburkan Pemain

  • www.nusabali.com-bali-united-liburkan-pemain

MANGUPURA, NusaBali
Pasca ditumbangkan Persis Solo 2-0 dalam away di Stadion Manahan Solo, pemain Bali United mendapat libur empat hari berkenaan dengan agenda FIFA matchday hingga membuat kompetisi Liga 1 jeda selama dua pekan.

Serdadu Tridatu pun sudah kembali berlatih bersama pada Selasa (20/9). Skuad asuhan Stefano Cugurra hanya kehilangan satu pemain yang dipanggil Timnas Indonesia menghadapi Timnas Curacau pada 24 dan 27 September, yakni, penjaga gawang Nadeo Argawinata. Alhasil persiapan Bali United pada laga berikutnya melawan Tira Persikabo pada Jumat (30/9), bisa berjalan optimal.

“Pemain efektif hanya dapat libur 4 hari pasca pulang dari Persis Solo,” kata  media officer Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, Minggu (18/9).

Toh meski libur, kata Alex,  program latihan dipastikan tetap berlanjut. "Seperti biasa setelah pemain mendapat waktu libur, mereka akan kembali mengikuti program latihan tim dari fisik, teknik dan taktik untuk persiapan pertandingan pekan selanjutnya," tegas Stefano Cugurra. *dek

Komentar