nusabali

ManCity Terancam Tanpa Haaland Lawan Leicester

  • www.nusabali.com-mancity-terancam-tanpa-haaland-lawan-leicester

MANCHESTER, NusaBali
Manchester City Pep Guardiola terancam tanpa striker andalan Erling Haaland, saat tandang ke markas Leicester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris, di King Power Stadium, Sabtu (29/10) malam.

Bahkan manajer ManCity Pep Guardiola mengaku tidak yakin Haaland akan menjalani laga tersebut, Ya, pemain asal Norwegia itu diganti karena cedera saat melawan Borussia Dortmund dalam laga Liga Champions, Rabu (26/10) dinihari lalu. Haaland mengalami hantaman saat City bermain imbang 0-0 dalam laga tandang itu dan ditarik keluar saat jeda.

Guardiola mengatakan, “Kita akan lihat saat ditanya mengenai kebugaran Haaland. Hari ini kami cukup kelelahan. Haaland mendapat hantaman, namun dia berlari secara normal lagi sekarang. Kita lihat nanti bagaimana hasilnya,"kata Guardiola

Dengan absennya Haaland, Riyad Mahrez maju mengambil penalti babak kedua, namun tembakan diselamatkan kiper Gregor Kobel untuk membantu Dortmund memasuki babak sistem gugur.

Haaland mencetak 17 gol dalam 11 penampilan liga untuk City musim ini sejak bergabung dari Dortmund pada musim panas ini. City sendiri lolos ke 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup G. Mereka akan bertandang ke Leicester untuk melakoni pertandingan Liga Premier Sabtu. *ant

Komentar