nusabali

Ten Hag Puji Maguire

  • www.nusabali.com-ten-hag-puji-maguire

SOCIEDAD, NusaBali
Manajer Manchester United Erik ten Hag mengatakan bek tengah Harry Maguire tampil sangat bagus di Piala Dunia dan mendesaknya untuk meniru penampilannya sekembalinya ke klub ketika Liga Premier dimulai kembali.

Maguire kehilangan tempat di skuad utama Man United pada Agustus tetapi pemain berusia 29 tahun itu memulai setiap pertandingan untuk Inggris di Qatar, di mana mereka tersingkir di perempat final oleh Prancis.

"Jelas dia cukup bagus untuk bermain di level tertinggi," kata Ten Hag di kamp pelatihan Man United di Spanyol. “Dia mengalami masa di Manchester di mana dia tampil buruk dan kemudian, tentu saja, ada kesulitan. Untuk Inggris, dia memiliki permainan bagus hampir sepanjang waktu.Kami ingin dia membawa itu kembali ke Manchester United sehingga dia bisa membawanya ke lapangan untuk United.”

"Saya pikir dia tampil sangat bagus di Piala Dunia. Dia benar-benar konsisten. Ketika dia bermain dengan kepercayaan dirinya seperti sekarang, dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan itulah yang diharapkan semua orang."

Manchester United kembali beraksi pada 21 Desember dengan pertandingan kandang Piala Liga melawan Burnley sebelum menjamu Nottingham Forest di liga pada 27 Desember.*

Komentar