nusabali

Sekda Adi Arnawa Ajak Sukseskan Pemilu 2024

  • www.nusabali.com-sekda-adi-arnawa-ajak-sukseskan-pemilu-2024

MANGUPURA, NusaBali
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu Tahun 2024, dengan memastikan sudah menjadi pemilih yang terdaftar.

Ajakan tersebut diutarakan ketika mengikuti Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilihan Pemilu 2024 yang dilakukan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, di Rumah Jabatan Sekda, Senin (20/2).

“Saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar menerima panitia pemilihan di wilayahnya masing-masing. Pastikan yang memiliki hak pilih sudah terdaftar,” kata Adi Arnawa.

Sekda Adi Arnawa mengatakan, selaku masyarakat Kabupaten Badung telah melaksanakan kewajiban menerima kehadiran Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Desa Pecatu untuk memastikan bahwa dirinya bersama keluarga sudah terdaftar di dalam data pemilih, sebagai pemilih dalam Pemilu Tahun 2024. “Mari kita bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dengan memastikan sudah menjadi pemilih yang terdaftar melalui Coklit data pemilihan Pemilu 2024,” ajaknya.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua KPU Badung I Wayan Semara Cipta, Komisioner KPU AA Yusa Arsana, Petugas Pantarlih Gede Deva Ananda Pramanta, bersama Gede Yoga Paramartha Duarsa dan Gede Pradnya Suryadipta serta PPK Kuta Selatan. *asa

Komentar