nusabali

Polres Perketat Pengamanan di Tempat Ibadah

  • www.nusabali.com-polres-perketat-pengamanan-di-tempat-ibadah

Kapolres Klungkung, AKBO Bambang Tertianto perintahkan seluruh personel Polres Klungkung dan Polsek jajaran meningkatkan patroli ke tempat-tempat ibadah, pusat keramaian, dan perumahan. 

SEMARAPURA, NusaBali
Peningkatan patroli ini untuk mewujudkan Klungkung aman jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri. Masjid menjadi skala prioritas pengamanan dalam operasi ini. 

Kapolres AKBP Bambang Tertianto juga meminta anggotanya yang terlibat dalam operasi Ramadniya Agung 2017 untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Terutama pelayanan kepada masyarakat, para pemudik yang melintasi wilayah Klungkung. “Kegiatan masyarakat selama pelaksanaan Operasi Ramadniya Agung 2017 kami harapkan berjalan lancar dan aman,”  ungkap AKBP Bambang Tertianto di Gedung Nusa Penida Harapan Polres Klungkung, Jumat (16/6).

Sementara Kabag Ops Polres Klungkung, Kompol Nyoman Suarsika mengatakan, dalam operasi Ramadniya Agung 2017 ini, Polres Klungkung menyiapkan 2 Pos Pengamanan di depan Pura Goa Lawah dan Pos Lepang jalan Bypass Prof Dr Ida Bagus Mantra. Pengamanan juga difokuskan di 6 masjid yakni di Kota 4 masjid, Kusamba 1 masjid, dan Nusa Penida 1 masjid. Enam mushola juga ikut diamankan. Operasi Ramadniya Agung 2017 berlangsung dari tanggal 19 Juni-4 Juli 2017 ini melibatkan 90 personel. *wa

Komentar