nusabali

Donita Ogah Mudik

  • www.nusabali.com-donita-ogah-mudik

Setiap hari raya Idul Fitri tiba, banyak masyarakat Indonesia yang merantau memilih pulang ke kampung halaman masing-masing. 

JAKARTA, NusaBali
Namun tidak demikian halnya dengan artis Donita, istri Adi Nugroho ini merasa enggan mudik karena trauma dengan kemacetan yang ada.
 
"Kayaknya nggak deh. Soalnya pas kemaren ke Bandung aja aku butuh 8 sampai 10 jam baru sampai lokasi acara. Sampai aku telat live gitu gara-gara stuck di jalan," ujar wanita kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 usai screening film INSYA ALLAH, SAH! di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Kamis (15/6).
 
Banyak pertimbangan dari Donita untuk tidak mudik ketika lebaran tiba. Ia memilih pulang kampung ketika lebaran telah berakhir sehingga bisa terbebas dari kemacetan yang ada.
 
"Aku kan bawa anak kecil, kasihan kalau Svarga harus ngalami arus mudik yang cukup panjang. Jadi mungkin entar orang udah balik ke Jakarta baru aku ke Bandung," tutur pemilik nama asli Noni Annisa Ramadhani ini.
 
Donita memilih untuk tidak mudik karena telah cukup berpengalaman di tahun-tahun sebelumnya. Apalagi ketika libur lebaran tiba, Bandung biasanya dipadati oleh orang sehingga sulit untuk bepergian.
 
"Iya soalnya di Bandungnya juga paling nggak bisa ngapa-ngapain . Mau jalan-jalan, semua macet. Beberapa tahun ke belakang itu keluar dari rumah Opa mau makan itu perjuangan banget. Dua jam nggak gerak. Kalau dulu masih fine-fine aja, kalau sekarang kan udah ada anak kecil jadi aku kasihan aja," tandasnya. *

Komentar