nusabali

Diduga Kehilangan Konsentrasi, Tabrak Mobil

  • www.nusabali.com-diduga-kehilangan-konsentrasi-tabrak-mobil

SEMARAPURA, NusaBali - Kecelakaan mengerikan melibatkan Avanza DK 1255 FAJ dan Xenia DK 1611 MP terjadi di Jalan Untung Surapati, Kelurahan Semarapura Tengah, Kecamatan Klungkung, Senin (21/8) siang.

Tabrakan dua mobil tersebut mengeluarkan suara benturan keras. Mendengar suara tabrakan, warga sampai keluar rumah. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Kerugian material ditaksir mencapai Rp 12 juta.


Informasi di lapangan, sebelum tabrakan, Avanza DK 1255 FAJ yang dikemudikan Made Suantara datang dari arah barat ke timur. Setiba di lokasi kejadian, pengamudi asal Dusun Cucukan, Desa Selat, Kecamatan Klungkung ini diduga kehilangan konsentrasi. Sejurus kemudian, mobil melaju ke kanan dan menabrak Xenia DK 1611 MP yang dikemudikan Ida Bagus Made Antawijaya. Mobil ini melaju dari arah berlawanan. 

Dua mobil bertabrakan ini menimbulkan suara benturan keras yang membuat warga keluar rumah untuk melihat kecelakaan tersebut. Pengendara motor yang lewat sempat berhenti. Petugas kepolisian turun untuk menggelar olah TKP dan mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. Kedua belah pihak menyelesaikan kecelakaan tersebut secara kekeluargaan. Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Bachtiar Arifin mengatakan, masing-masing pengemudi mengalami kerugian material akibat mobil rusak. “Kerugian material mencapai Rp 12 juta,” ujar AKP Bachtiar. 7 wan

Komentar