nusabali

PDIP Tabanan Gandeng Puri

Menangkan Capres Ganjar Pranowo

  • www.nusabali.com-pdip-tabanan-gandeng-puri

TABANAN, NusaBali - DPC PDIP Tabanan mulai tancap gas untuk memenangkan bakal Calon Presiden (Capres) yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Sebagai langkah awal telah dilakukan deklarasi pemenangan di Puri Gede Kaba-Kaba, Kediri, Tabanan. Selanjutnya deklarasi serupa juga akan dilakukan di Puri lainnya di Tabanan sebagai bentuk kolaborasi untuk memaksimalkan kemenangan Capres usungan PDIP di Tabanan.

Deklarasi di Puri Gede Kaba-Kaba, Kediri dipimpin langsung Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Minggu (3/9) sore. Deklarasi diikuti sejumlah kader mulai dari sayap partai hingga elite PDIP di Tabanan. Setelah di Puri Gede Kaba-Kaba, deklarasi serupa bakal berlanjut dilakukan di Puri Kediri, Puri Tabanan, Puri Kerambitan, Puri Marga, Puri Perean serta Puri lainnya yang tersebar di Kabupaten Tabanan. Bahkan dalam kesempatan itu seluruh jajaran, sayap partai dan kader PPDIP menyatakan siap berkolaborasi dan bekerja keras untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

Dalam deklarasi itu Sanjaya menyampaikan program Ganjar Pranowo kepada keluarga Puri dan masyarakat Desa Kaba-Kaba yang hadir. "Tujuan kita adalah bersama-sama memenangkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden ke-8 RI pada 2024 mendatang. Mari kita rapatkan barisan serta kencangkan kolaborasi kita memenangkan Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, sehingga mampu mengulang prestasi yang lebih besar lagi setelah kemenangan pada Pemilu sebelumnya," tegas Sanjaya yang juga Bupati Tabanan ini.

Sanjaya memastikan PDIP Tabanan sangat solid dengan didukung kader-kader terbaiknya. Bahkan banyak kader yang duduk di eksekutif maupun legislatif. Sehingga target memenangkan Capres Ganjar Pranowo pada Pemilu mendatang masih sangat relevan. "Apalagi dari pengurus DPC, PAC, ranting, hingga anak ranting, sayap partai dan para kader sangat solid. Hal ini tentu akan lebih menambah kepercayaan diri dari seluruh pemangku kepentingan," tegas Sanjaya.

Selain itu, tegas Sanjaya dalam pergerakan lainnya juga telah dilakukan di masyarakat, partai sudah menyiapkan kader-kader yang mempunyai SDM yang mumpuni dan mampu bersaing.

"Kita sekarang PDI Perjuangan menguasai perolehan kursi di DPRD Tabanan dan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan juga merupakan kader terbaik. Untuk itu dalam Pemilu ini kita harap semua bergerak untuk memanaskan mesin partai, sehingga nanti akan siap sampai tingkat bawah," katanya. 7 des

Komentar