nusabali

Jadi TO, Ammar Zoni Ditangkap Polisi

  • www.nusabali.com-jadi-to-ammar-zoni-ditangkap-polisi

Dunia hiburan Tanah Air kembali tercoreng. Bintang sinetron Ammar Zoni ditangkap petugas Polres Jakarta Pusat.

JAKARTA, NusaBali
Ia diciduk bersama dua asistennya terkait kepemilikan ganja seberat 39,1 gram di sebuah rumah di Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7) lalu. Dari hasil pemeriksaan, ketiganya sudah positif menggunakan narkoba.
 
Ammar merupakan pesinetron kedua dari sinetron Anak Jalanan yang terjerat kasus narkoba, setelah sebelumnya rekannya, Dylan Carr tersandung kasus yang sama di tahun 2016 lalu.
 
Diceritakan Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Ario Seto, awal penangkapan itu ketika jajarannya memburu pria berinisial M di sebuah rumah yang diduga disalahgunakan menjadi tempat pemakaian narkoba. Dari penggeledahan di rumah tersebut ternyata ada dua orang lainnya yang diamankan, salah satunya Ammar Zoni.
 
"Dari penggeledahan rumah yang kita amankan M, AZ, dan RH," kata Suyudi, ditemui di Polres Jakarta Pusat, Senin (10/7).
 
Dari penggerebekan tersebut, kata Suyudi, AZ diduga mengonsumsi narkoba jenis ganja dan sabu. Sebab, lanjutnya, dalam kamar rumah di kawasan Depok itu juga ditemukan ganja satu kertas, lintingan rokok, bong, dan tujuh plastik kecil diduga bekas tempat sabu.
 
"Ketiganya kita amankan. Kita lakukan penanganan. Di kamar ditemukan satu kemasan berisi ganja," tutur Suyudi. Menurut keterangan, kata Suyudi, Ammar telah satu tahun mengonsumsi ganja dan sabu. Ia ternyata sudah menjadi target operasi polisi. "Sudah jadi target kita dalam beberapa bulan belakangan," ujar Kombes Pol Suyudi.
 
Pria kelahiran Kota Depok 8 Juni 1993 ini nampak berdiri menggunakan baju tahanan hijau saat polisi melakukan konferensi pers. Kekasih Ranty Maria itu terlihat begitu tenang, tanpa menutup wajahnya.
 
Ini merupakan pertama kalinya Ammar Zoni terkena kasus. Sebelumnya, kehidupannya hanya dihabiskan di lokasi syuting dan hubungan asmaranya.
 
Dihubungi detik, Senin (10/7), Ranty Maria mengatakan dirinya tak tahu mengenai masalah penangkapan sang kekasih. "Nggak tahu ya. Saya nggak tahu kak," jawab Ranty dengan suara tenang.
 
Saat ditanya apakah dirinya sudah menghubungi Ammar Zoni, Ranty kembali berkelit. Perempuan yang juga membintangi sinetron 'Anak Langit' bersama Ammar Zoni itu memilih tidak banyak berkomentar.
 
"No comment dulu ya kak, sorry ya kak. Saya syuting dulu ya, scene-nya banyak hari ini. Sorry ya," dengan nada suara pelan, Ranty memilih untuk menyudahi pembicaraan.
 
Pemeran Vika dalam sinetron Anak Langit ini turut menjadi sasaran netizen terkait penangkapan sang kekasih, Ammar Zoni. Aktris cantik itu pun menutup komentar di akun Instagramnya.
 
Sekitar satu jam lalu, artis cantik kelahiran Jakarta, 26 April 1999 ini tampak memposting video promosi cuplikan salah satu episode 'Anak Langit', Senin (10/7). Tak seperti biasanya, Ranty tampak menutup kolom komentar.
 
Ammar Zoni adalah suksesor Boy yang sebelumnya diperankan oleh Stefan William. Namun peran Stefan di sinetron itu sudah terlalu kental di mata penonton. Ammar Zoni yang kebagian peran berbeda tapi dibebani sebagai bintang utama tak bisa meredupkan kebintangan Stefan sebagai aktor utama. *

Komentar