nusabali

Gracia Indri Gugat Cerai David NOAH

  • www.nusabali.com-gracia-indri-gugat-cerai-david-noah

Jadi kado pahit David yang baru rayakan Ultah ke 35

JAKARTA, NusaBali
Mahligai rumahtangga pasangan artis Gracia Indri dan David Kurnia Albert Dorfel alias David NOAH yang dibina sejak 28 Desember 2014 berada di ujung tanduk. Diam-diam, Gracia Indri mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung pada 4 Juli 2017 kemarin.
 
Tragisnya, gugatan itu dilayangkan sang istri di saat keyboardis grup musik Noah itu baru merayakan hari ulangtahunnya ke 35 tahun pada 11 Juli 2017. Hal itu seperti tertulis dalam akun instagram Noah yang mengucapkan selamat hari lahir kepada David.
 
"Selamat ulang tahun, @dorfel_dave Semoga bahagia & sehat selalu (11 Juli)," tulis akun @noah_site.
 
Sayangnya di hari yang seharusnya David bisa senyum ceria justru mendapat kado paling pahit dari sang istri, gugatan cerai!
 
Saat dikonfirmasi soal gugatan yang dilayangkan istri yang bernama asli Indria Sari Sulistyaningrum, David NOAH tampak terkejut. Keyboardist berkacamata itu pun menanyakan balik kepada wartawan. "Dapat kabar darimana," ucap David NOAH kaget saat dihubungi lewat telepon, Rabu (12/7).
 
David sendiri masih enggan memberi komentar soal kondisi rumah tangganya saat ini. "Enggak tahu deh," ucap David terdengar bingung.
 
Saat ditanya mengenai komunikasi dengan Gracia Indri, David NOAH juga menjawab sama. "Enggak tahu," ucapnya.
 
Menutup pembicaraanya, sahabat Ariel Noah yang hobi memiliki mobil tua keluaran Eropa ini mengatakan untuk tidak mewawancarai dulu soal rumah tangganya dengan Gracia. "Ntar dulu deh. Jangan sekarang," ujar David NOAH menghindar.

Komentar