nusabali

Wonderkid Barcelona Jadi Sorotan di Bali

  • www.nusabali.com-wonderkid-barcelona-jadi-sorotan-di-bali

DENPASAR, NusaBali - Timnas Spanyol U-17 takjub dengan fanatisme suporter di Indonesia yang menghampiri Marc Guiu menjelang Piala Dunia U-17 2023. Para suporter itupun mengelukan wonderkid Barcelona  tersebut saat berlatih di Lapangan Samudera Kuta, Bali, Jumat (3/11).

Ya, skuad Timnas U-17 Spanyol mendarat di Bali dan menggelar latihan sebelum pindah ke Solo awal pekan depan.  Timnas Spanyol itu dilatih Hernan Perez mulai berlatih di Bali pada Rabu (1/11) pagi. 

Mereka terkejut dengan animo suporter yang membawa jersey, Marc Guiu. Guiu pun meladeni suporter dengan ramah, dengan menandatangani jersey hingga foto bersama penggemar.

Momen tersebut direkam tim publikasi timnas Spanyol yang kemudian membagikannya di media sosial twitter resmi mereka. "Para penggemar @marcguiu9, mereka mencapai Indonesia. Dan, Piala Dunia belum dimulai...," tulis Twitter timnas Spanyol.

Selanjutnya, rombongan timnas Spanyol dijadwalkan tiba di Bandara Adi Soemarmo, Solo, pada Senin (6/11) siang. Spanyol masuk Grup B bersama Kanada, Mali, dan Uzbekistan. Laga-laga Grup B akan digelar di Stadion Manahan, Solo, kecuali duel Kanada vs Mali pada matchday pamungkas yang akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Spanyol akan memulai kiprah pada Piala Dunia U17 2023 dengan melawan Kanada pada Jumat (10/11) pukul 20.00 WITA. Sedangkan Piala Dunia U17 2023 diselenggarakan di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember 2023. *

Komentar