nusabali

TNI Bersihkan Material Longsor

  • www.nusabali.com-tni-bersihkan-material-longsor
  • www.nusabali.com-tni-bersihkan-material-longsor

BANGLI, NusaBali - Personel Koramil-03/Tembuku, Bangli, bergotongroyong membersihkan material longsor yang menimbun rumah keluarga I Nengah Suaba, di Banjar Jehem Kelod, Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, Bangli, Rabu (6/12). Seperti diketahui rumah Nengah Suaba dihantam longsor pada Kamis (30/11).

Danramil 03/Tembuku Kapten Inf I Ketut Suparwan mengatakan pembersihan sisa material longsor melibatkan juga anggota Polsek Tembuku, perangkat kecamatan dan desa, serta warga sekitar. Hal ini dilakukan untuk membantu warga yang sebelumnya terkena musibah tanah longsor, hingga menyebabkan korban jiwa.

"Kami harapkan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat tidak hanya memberikan manfaat, tetapi juga menunjukkan bahwa TNI selalu siap membantu dan berbagi beban dalam keadaan suka maupun duka," ujarnya.

Sementara itu, Wayan Wiasa beserta dua orang anaknya yang selamat dari bencana longsor kini mengungsi di rumah kerabat. Wiasa mengaku ada rencana untuk pindah dari rumahnya. Rumah tersebut tidak akan menempati kembali. Namun dirinya belum tahu lokasi pasti, kemana akan pindah. "Masih dipikirkan, sekarang masih akan fokus pada upacara kedua orang tua," akunya.

Dia mengungkapkan syukur dan terimakasih kepada seluruh tim yang telah membantu pembersihan rumahnya. "Saya hanya bisa menyampaikan terima kasih kepada bapak-bapak, sudah membantu membersihkan rumah saya pasca bencana," ujarnya.7esa

Komentar