nusabali

Aming Sudah Move On dari Evelyn

  • www.nusabali.com-aming-sudah-move-on-dari-evelyn

Meskipun hanya sesaat menikmati indahnya mengayuh biduk rumahtangga, komedian
Aming Sugandhi mengaku dirinya sudah move on paska-perceraian dengan istrinya, Evelyn Nada Anjani, 16 Juni 2017 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

JAKARTA, NusaBali
"Kalau move on sih kayaknya udah pada move on deh. Karena memang dari pihak sana (Evelyn) sudah happy juga kan," kata Aming ketika ditemui dalam jumpa pers film Ngawur, di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, seperti dilansir tabloidbintang.
 
Menurut Aming, mantan istrinya sudah bahagia sekarang. Apalagi Aming mengaku juga sudah memberikan sebuah apartemen untuk kenang-kenangan serta nafkah sekitar Rp 8 Juta setiap bulannya selama tiga bulan.
 
Aming mengaku sudah bangkit dari keterpurukan dan berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama. Artis yang melejit setelah main di Extravaganza itu memohon doa untuk menjalani hidup bahagia. "Yang pasti apa yang sedang terjadi dalam hidup gua, gua jadiin pelajaran yang berharga. Enggak bakalan gua ulangi lagi. Semoga nggak buat kesalahan lagi,"
 
"Tapi alhamdulillah gua bisa melewati dengan baik. Karena ada niat baik, ada aja jalannya," kata Aming.
 
Setelah menyandang status duda,  bintang film GET MARRIED ini mengaku biasa saja karena ini masalah hidup. Baginya yang susah itu menutupi hal-hal yang sebenarnya terjadi.
 
"It's not fair dengan segala macam perintilan yang sampai sekarang belum kelar. Memang harus diberesin semua. Makanya kayak aduh nggak kelar-kelar. Pengen cepet kelar karena ini bukan masalah perpisahan saja. Banyak masalah yang harus dibenahi yang kayaknya waduh kenapa harus gue yang puyeng banget ya, kenapa lo (Evelyn) yang enak-enakan liburan mulu," kata Aming, sambil sedikit menyindir mantan istrinya.
 
"Jadi kayak gue mau kabur, mau liburan saja susah karena banyak tagihan yang harus diselesaikan padahal ini masalah kita berdua loh. Tapi ya sudahlah, ikhlasin saja siapa tahu jadi berkah," lanjut pria berusia 36 tahun itu seperti dilansir kapanlagi. *

Komentar