nusabali

Truk Tabrak 3 Tiang Internet

  • www.nusabali.com-truk-tabrak-3-tiang-internet

SEMARAPURA, NusaBali - Truk dengan nomor polisi DK 8701 TE menabrak tiga tiang internet hingga tumbang di Jalan Flamboyan, Kota Semarapura, Kecamatan Klungkung, Kamis (14/12). Tiang yang tumbang menutup jalan. Anggota kepolisian melakukan penutupan sementara dan mengalihkan arus lalu lintas. Sopir truk dalam keadaan selamat tanpa luka.

Menurut warga sekitar, Arik, truk bermuatan pasir menabrak tiang internet sekitar pukul 02.00 WITA. Saat itu terdengar suara dentuman keras. Setelah dicek ternyata ada truk menabrak tiga tiang internet dan neon box. “Truk bermuatan pasir melaju dari utara ke selatan. Ketika melintas di Jalan Flamboyan, truk oleng ke kiri dan kehilangan kendali hingga menabrak tiga tiang internet hingga roboh hingga kabel melintang di jalan,” kata Arik. Akibat tiang internet tumbang, arus lalu lintas di Jalan Flamboyan sempat terganggu. 

Anggota kepolisian menutup sementara akses jalan Flamboyan, dan mengalihkan lalu lintas. Pengendara dari selatan diarahkan ke Banjar Budaya menuju Banjar Pegending dan simpang lima. Pengendara yang datang dari utara diarahkan ke Lingkungan Komoning hingga tembus perempatan RSUD Klungkung. Truk yang menabrak tiang telah dipindah ke sisi timur. Muatan pasir yang diangkut dipindah ke truk yang lain. Sopir truk enggan memberikan tanggapan terkait kejadian itu. 7 wan

Komentar