nusabali

Kunjungi SWRO Ceningan, Jendrika Semangati Para Petugas

  • www.nusabali.com-kunjungi-swro-ceningan-jendrika-semangati-para-petugas
  • www.nusabali.com-kunjungi-swro-ceningan-jendrika-semangati-para-petugas

SEMARAPURA, NusaBali - Penjabat (Pj) Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika mengunjungi Sea Water Reverse Osmosis (SWRO) di Dusun Ceningan, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Selasa (30/1). Kunjungan ini untuk mengetahui secara jelas alur mekanisme kinerja dan progress optimalisasi SPAM SWRO Ceningan-Lembongan.

Jendrika sangat mendukung program SWRO ini. Satu per satu mesin yang ada dicek sembari memberikan semangat kepada para petugas agar terus maksimal bekerja sehingga bisa memberikan pelayanan air bersih yang optimal kepada masyarakat. 


“Ini pertama kali saya melakukan kunjungan ke sini, saya sangat dukung program SWRO. Mari terus tingkatan semangat kinerja yang baik agar nantinya bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” harapnya. 

Pelayanan SWRO saat ini sudah sebanyak 317 pelanggan atau sekitar 120 KK di Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan dapat memanfaatkan layanan produksi air siap minum. Selain mengunjungi SWRO Ceningan, Jendrika juga mengunjungi pembangunan SWRO di Nusa Lembongan. Saat ini progress pembangunannya sudah mencapai 60%. @ wan

Komentar