nusabali

Gedung MPP Tabanan Belum Siap Pakai

  • www.nusabali.com-gedung-mpp-tabanan-belum-siap-pakai

Gedung ini akan rampung secara total pertengahan tahun. Itu pun jika tidak ada halangan.

TABANAN, NusaBali
Tabanan berhasil membangun Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP), akhir 2023. Namun gedung ini belum bisa dimanfaatkan karena masih penataan interior yang diprediksi rampung hingga pertengahan tahun ini 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Tabanan I Made Sumerta Yasa menyatakan, penataan interior itu masih dirancang. Kini sedang persiapan dan penunjukan konsultan perencana. "Jadi, ini masih proses," ujarnya, Minggu (4/2). 

Dia mengaku sudah bersurat ke Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setda Tabanan untuk penunjukan konsultan perencana. "Kalau sudah ada konsultan, kami targetkan 30 hari kerja sudah ada desain dalam bentuk laporan sebagai pedoman penataan interior, meubeler, dan sebagainya," katanya. 

Setelah itu, sebut dia, untuk tahap pelaksanaan ditargetkan dua - tiga bulan, lanjut evaluasi dan pelaporan. "Gedung ini akan rampung secara total pertengahan tahun. Itu pun jika tidak ada halangan," tandas Sumertayasa. 

Seperti diketahui, Gedung Mal Pelayanan Publik Tabanan dibangun di utara Dinas Pertanian Tabanan masuk wilayah Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri. Gedung dibangun di atas lahan 600 meter persegi dengan anggaran Rp 11 miliar dari BKK Provinsi Bali.7des

Komentar