nusabali

Viral Video Duel di Jalan Rama Klungkung

  • www.nusabali.com-viral-video-duel-di-jalan-rama-klungkung

SEMARAPURA, NusaBali - Video perkelahian dua pria viral di media sosial (medsos), Kamis (15/2) siang. Duel terjadi di Jalan Rama, Banjar Lebah, Kelurahan Semarapura Kelod Kangin, Kecamatan Klungkung.

Dalam video berdurasi 26 detik tersebut tampak pria bercelana pendek melayangkan pukulan, namun tidak mengenai sasaran. Mirisnya lelaki itu malah terjatuh. Pria bercelana panjang mengejar dan melayangkan tendangan.

Pria bercelana pendek bangkit dan balik melakukan serangan. Posisi mereka dari pinggir kiri jalan bergeser hingga depan warung kanan jalan. Keduanya mencoba saling serang namun tidak ada mengenai sasaran. Pengendara yang lewat pun berhenti karena duel terjadi di tengah jalan. 

Terdengar suara, ‘majaguran, majaguran (berkelahi, berkelahi)’. Menurut warga sekitar, I Made Puja Darsana, saat pemilik warung keluar mereka yang terlibat duel sudah saling pelukan (damai). Belum diketahui identitas kedua pria yang terlibat duel itu. Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Putu Dharmanatha belum dapat dikonfirmasi terkait duel viral ini. 7 wan

Komentar