nusabali

Jamu Madura United, Persib Berharap Bobotoh Bergemuruh

  • www.nusabali.com-jamu-madura-united-persib-berharap-bobotoh-bergemuruh

BANDUNG, NusaBali - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak berharap atmosfer Stadion Si Jalak Harupat kembali fantastis saat menjamu Madura United, pada leg pertama final Championship Series Liga 1, Minggu (26/5) malam.

Dalam laman resmi klub, Sabtu (25/5), Bojan menginginkan dukungan positif suporter fanatik Persib, termasuk dengan tidak menyalakan suar di stadion dan melompat masuk ke lapangan. Pelatih asa Kroasia itu  meminta dukungan Bobotoh cukup diekspresikan dengan bernyanyi dari tribun penonton sehingga membuat stadion bergemuruh.

"Saya hanya ingin atmosfer fantastis seperti di laga sebelumnya (melawan Bali United) tanpa ada yang masuk ke lapangan dan tidak ada flare. Cukup bikin stadion berisik saja, dan itu luar biasa," kata Bojan.

Bojan yakin dukungan positif Bobotoh di stadion akan menjadi energi positif bagi Ciro Alves dkk, karena menurutnya, energi positif itu dapat membantu pemain meraih kemenangan untuk membuka jalan menuju tangga juara musim ini.

Diketahui pada semifinal leg kedua lalu, dukungan penuh dari suporter turut membantu Persib mengalahkan Bali United 3-0 dan membuat skuad Maung Bandung lolos ke partai final.

Pada leg pertama final, Persib sebagai tuan rumah dan membidik hasil maksimal sebagai modal berharga menjalani leg kedua di kandang Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jumat (31/5).

Sementara itu, pihak panitia Persib menyampaikan tiket pertandingan final leg pertama Liga 1 sudah terjual habis, hanya dalam waktu tiga hari. So, pada Sabtu, Head of Communication PT. PERSIB Bandung Bermartabat, Adhi Pratama pun mengapresiasi dukungan Bobotoh kepada Maung Bandung pada laga final leg pertama ini.

"Alhamdulillah, antusiasme Bobotoh mendukung tim di final leg pertama ini begitu besar sehingga tiket telah terjual seluruhnya saat ini. Semoga dengan ini tim juga bisa meraih kemenangan," kata Adhi Pratama.ant

Komentar