nusabali

Kapolsek Gilimanuk Bantu Balita Berisiko Stunting

  • www.nusabali.com-kapolsek-gilimanuk-bantu-balita-berisiko-stunting

NEGARA, NusaBali - Guna memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KP) Gilimanuk Kompol I Komang Mulyadi secara konsisten menggelar kegiatan Minggu Kasih. Setelah pekan lalu membantu dua orang pemulung, Kompol Mulyadi kembali memberikan bantuan paket sembako kepada seorang balita berisiko stunting, Minggu (26/5).

Bantuan kali ini diberikan kepada keluarga Syakila Qistya Tamuhu, seorang anak berusia 3 tahun yang mengalami kekurangan gizi dan berisiko stunting di Lingkungan Asih, Kelurahan Gilimanuk. Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek bersama Waka Polsek KP Gilimanuk AKP Ida Bagus Trisana dan anggota Bhabinkamtibmas Gilimanuk Aiptu Nengah Artana dan Briptu Teguh Santoso.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga sempat bincang-bincang dengan kedua orangtua Syakila. Dirinya berharap bantuan paket sembako ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi keluarga penerima. "Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan dapat memenuhi kebutuhan pokok dalam beberapa hari ke depan. Dan mudah-mudahan kondisi adik Syakila bisa membaik" ucap Kompol Mulyadi. 

Kompol Mulyadi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program Minggu Kasih ini. Dirinya berharap semangat kepedulian sosial ini akan terus terjaga serta bisa berkelanjutan. 

Melalui kegiatan Minggu Kasih ini, dirinya berharap dapat terus berkontribusi dalam menciptakan Polres Jembrana yang Modern, Unggul, Lugas, Inisiatif, dan Amanah (MULIA). Termasuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat.7ode

Komentar