nusabali

Pj Bupati Jendrika Tekankan Pentingnya Komunikasi

  • www.nusabali.com-pj-bupati-jendrika-tekankan-pentingnya-komunikasi

SEMARAPURA, NusaBali - Pj Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika, kunjungan kerja ke Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Klungkung, Senin (27/5).

Kunjungan diterima langsung Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Klungkung I Dewa Ketut Sueta Negara beserta jajaran. Jendrika menekankan pentingnya komunikasi dalam meningkatkan kinerja instansi pemerintah. Mengingatkan kenyamanan ruangan kerja para staf untuk semaksimal mungkin bekerja keras memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Kunjungan ke Kantor Kesbangpol pertama kali ini untuk mengenal lebih dekat serta mengevaluasi masalah serta kebutuhan sarana dan prasarana. Jendrika juga menyemangati kinerja Kesbangpol yang punya tugas mulia dalam peran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) guna memantapkan kondusifitas, stabilitas di daerah. “Tugas di bidang kesatuan bangsa dan politik merupakan salah satu aspek dari pembangunan nasional untuk memperkokoh kesatuan dan persatuan nasional serta stabilitas politik dalam negeri,” ujar Jendrika.

Dewa Sueta mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati yang berkunjung ke Kantor Kesbangpol. “Harapan kami semoga bimbingan dan suport yang diberikan kepada jajaran kami dapat diimplementasikan sehingga ada peningkatan kinerja organisasi,” ujar Dewa Sueta. 7 wan

Komentar