nusabali

Salah Paham Berujung Perkelahian

  • www.nusabali.com-salah-paham-berujung-perkelahian

MANGUPURA, NusaBali - Diduga salah paham dua orang pemuda terlibat perkelahian di Skate Park Parking, kawasan Pantai Kuta, Kelurhaan/Kecamatan Kuta, Badung, pada Senin (27/5) sore.

Dua pemuda yang terlibat perkelahian masing-masing RA, 28, dan JPN, 28. Diduga perkelahian akibat pengaruh minuman keras (miras).

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, dikonfirmasi pada Selasa (28/5) mengatakan kedua pria yang terlibat perkelahian sebetulnya saling kenal. Keduanya sama-sama beach boy di Pantai Kuta. Pada saat pesta miras di TKP juga diikuti oleh beberapa orang teman mereka yang lain.

AKP Sukadi mengatakan, RA datang ke TKP sekitar pukul 16.00 Wita. Tiba di sana, RA ikut pesta miras bersama teman-temanya termasuk JPN. Selang sejam kemudian terjadi salah paham antara kedunaya. Sempat berusaha dilerai oleh teman mereka yang lain, namun tak berhasil, sehingga terjadi perkelahian yang berjung pada pemukulan hingga RA mengalami luka.

“Jadi keduanya sama-sama kerja sebagai pemandu surfing dan Pantai Kuta. Peristiwa keributan itu ditonton banyak orang. Ada yang merekam dan memposting di media sosial (medsos) hingga viral,” jelas AKP Sukadi.

Setelah terjatuh dan menderita luka, RA diantar oleh teman yang lain untuk berobat. Di sisi lain RA diciduk aparat Polsek Kuta. “Setelah dimediasi kedua belah pihak sepakat untuk berdamai. Karena sepakat untuk tidak lanjut ke proses hukum, keduanya buat surat pernyataan,” kata AKP Sukadi. 7 pol

Komentar