nusabali

Wabup Suiasa Hadiri Gala Dinner Rakernas Alisa Khadijah ICMI

  • www.nusabali.com-wabup-suiasa-hadiri-gala-dinner-rakernas-alisa-khadijah-icmi

MANGUPURA, NusaBali - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa mewakili Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri Gala Dinner Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Alisa Khadijah Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) di Hotel Harris Sunset Road Kuta, Badung, Selasa (28/5).

Rakernas bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar anggota Alisa Khadijah ICMI dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting.

Ketua Wilayah Alisa Khadijah Provinsi Bali Hj Zuhro Nur Indahwati, menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada pemerintah Kabupaten Badung atas dukungan penuh terhadap kegiatan Gala Dinner Alisa Khadijah Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI). “Kami selaku panitia Alisa Khadijah Provinsi Bali mengucapkan terima kasih kepada Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta yang kali ini diwakili oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, yang telah menyempatkan hadir dan mendukung kegiatan dari awal persiapan hingga terlaksananya Rakernas Alisa Khadijah ICMI seluruh Indonesia di Hotel Harris Sunset Road Kuta dengan lancar,” ujar Hj Zuhro.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua ICMI yang diwakili oleh Prof Muhammad Jafar, Ketua Umum Alisa Khadijah ICMI Ina Marlina, serta berbagai undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang mendalam atas terselenggaranya Rakernas Alisa Khadijah ICMI di Bali, khususnya di Kabupaten Badung. Acara tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerja sama antar anggota Alisa Khadijah ICMI di seluruh Indonesia, serta memberikan dampak positif bagi perkembangan intelektual dan sosial di Bali, khususnya Kabupaten Badung.

“Kami merasa senang, bangga, dan merasa terhormat bahwa ibu-ibu semua yang tergabung dalam Alisa Khadijah ICMI telah memilih Bali, khususnya Kabupaten Badung, untuk menyelenggarakan rakernas. Mudah-mudahan dengan aura Kabupaten Badung, rakernas ini bisa berjalan lancar, sukses, dan sesuai dengan yang kita harapkan,” ujar Suiasa. @ ol3

Komentar