nusabali

Siap Tarung di Pilkada Bangli

Baliho Raden Cahyo Mulai Bertebaran

  • www.nusabali.com-siap-tarung-di-pilkada-bangli

BANGLI, NusaBali - Keseriusan tokoh muda Raden Cahyo Nugroho Martosubroto untuk berlaga di Pilkada Bangli 2024 mendatang makin terlihat. Baliho (alat sosialisasi) bergambar Raden Cahyo semakin marak dan menyebar merata di Kabupaten Bangli, sebagai pertanda upaya pengenalan diri kepada masyarakat.

Raden Cahyo telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati ke DPD II Golkar Bangli dan DPC Partai Demokrat Bangli, Selasa (7/5) lalu. Pantauan NusaBali di lapangan, Rabu (29/5) baliho-baliho Raden Cahyo sudah banyak terpasang di titik-titik strategis. Mulai dari masuk wilayah Bangli hingga wilayah Kintamani. Salah satu baliho bertuliskan ‘Bersama Pemuda Bali membangun Bangli’.

Keberadaan baliho tersebut, cukup menarik perhatian masyarakat menjelang Pilkada Bangli. Tidak sedikit warga masyarakat ingin tahu terhadap sosok Raden Cahyo yang ingin menjadi calon bupati Bangli. “Siapa beliau? Apa betul ingin maju di Pilkada Bangli,” ujar seorang warga di Bangli, ditemui NusaBali, Rabu.

Terkait dengan baliho yang tersebar marak, Raden Cahyo saat dikonfirmasi mengatakan dalam persiapan menyongsong Pilkada 2024, pihaknya sudah mulai bergerak. Dia mengakui untuk saat ini sudah terbentuk tim pemenangan. Pihaknya juga melakukan konsolidasi di akar rumput dengan seluruh elemen untuk menyukseskan pemenangan Pilkada Bangli 2024. “Kita sudah membentuk tim,” ujar Raden Cahyo.

Sementara komunikasi politik dengan parpol terkait koalisi, Raden Cahyo menyebutkan komunikasi intensif sudah dijalani. “Partai Demokrat berkoalisi dengan Partai Golkar, prioritas utama kami adalah membangun Bangli,” jelas Raden Cahyo.

Presiden BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) ini menyampaikan komunikasi dengan partai lain berjalan dengan baik, normal dan dinamis. Namun demikian, pihaknya tetap menjaga komitmen yang sudah berjalan selama ini. “Komunikasi kami dengan calon dan partai politik berjalan sangat baik,” tegasnya. 7esa.

Komentar