nusabali

Yayasan Puri Kauhan Ubud Gelar Kompetisi Film Animasi

  • www.nusabali.com-yayasan-puri-kauhan-ubud-gelar-kompetisi-film-animasi

GIANYAR, NusaBali - Yayasan Puri Kauhan Ubud, Kelurahan/Kecamatan Ubud, Gianyar, kembali menyelenggarakan hajatan Sastra Saraswati Sewana ke-4.

Event ini didahului penyelenggaraan Kompetisi Film Animasi bertema nilai-nilai utama dan praktik terbaik kepemimpinan Bali. Pendaftaran kompetisi dibuka 1 - 12 Juni 2024. 

Ketua Yayasan Puri Kauhan Ubud AAGN Ari Dwipayana melalui rilis media, Sabtu (1/5), mengatakan peserta akan diikutsertakan dalam workshop yang dipandu animator berpengalaman memroduksi film-film animasi dunia yang juga pemilik Timeline Studio, Agung Oka Sudarsana. Peserta juga akan diberikan kesempatan menggikuti kelas dari Kreator Digital AI Nusantara yang dikenal dengan karya-karya AI, mengimajinasikan nusantara. 

Kompetisi ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi pada animator Indonesia untuk menyegarkan kembali pengetahuan dan keahliannya. 10 peserta dengan ide terbaik akan mendapatkan bantuan dana produksi sekaligus mentoring untuk menyelesaikan karyanya. Karya peserta lomba akan dinilai dewan juri, yakni  Garin Nugroho, Agung Oka Sudarsana, Tjok Raka Kerthyasa, Anak Agung Gde Ariawan, dan Gde Joni Suhartawan. Segera daftarkan diri melalui https://bit.ly/nitirajasasana dan menangkan total hadiah Rp25 juta.

Kompetisi Film Animasi ini akan  menjadi rangkaian pembuka Sastra Saraswati Sewana 2024 yang akan berlangsung  dari tanggal 20 Juli sampai dengan 23 Juli 2024.7lsa

Komentar