nusabali

Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik Dari Berbagai Brand Ternama

  • www.nusabali.com-rekomendasi-sepeda-listrik-terbaik-dari-berbagai-brand-ternama

DENPASAR, NusaBali.com - Kecanggihan teknologi saat ini benar-benar telah membawa perubahan besar terhadap berbagai aspek kehidupan. Sepeda listrik pun menjadi salah satu bukti inovasi dari teknologi masa kini. Sesuai dengan namanya, Sepeda listrik merupakan gabungan antara tenaga listrik dengan mekanisme sepeda manual.

Untuk menunjang performanya, Sepeda listrik telah dibekali dengan baterai yang bisa diisi ulang. 

Nah, berikut dibawah ini ada beberapa rekomendasi sepeda listrik terbaik dari berbagai brand ternama. 

1. Sepeda Listrik SOLOS S-G10

Brand SOLOS merilis salah satu tipe sepeda listrik yang terbarunya, yakni SOLOS S-G10. Sepeda listrik ini memiliki ukuran dimensi sekitar 1500 x 670 x 1020 cm, sehingga tidak terlalu akan memakan kapasitas ruang saat disimpan.
 
Jarak tempuhnya mencapai 60 km dan kecepatan maksimal 40 km.jam. Tak hanya itu, ia juga yang dengan suspensi depan teleskopik hidrolik dan suspensi belakang dual shock absober. 

Untuk sistem keamanan, SOLOS S-G10 dilengkapi dengan rem depan dan rem belakang tipe tromol. SOLOS S-G10 ditenagau dengan baterai VRLA 48V/12Ah yang membutuhkan daya listrik sebesar 350 watt.

2. Selis Emoped Mino

Sepeda listrik Selis Emoped Mino memiliki jarak tempuh hingga 35 km dengan kecepatan maksimal 25 km per jam, sehingga membuatnya cocok digunakan di perkotaan. 

Meski ukuran dimensinya tidak terlalu besar, namun Selis Emoped Mino mampu membawa beban seberat 150 kg lho. 

Beralih ke bagian dapur pacunya, Selis Emoped Mino ditenagai dengan dinamo rear hub motor 48 volt 500 watt dengan baterai sealed lead acid battery 48 volt 12 Ah. 

Untuk waktu pengisian daya baterainya sampai penuh, maka akan membutuhkan waktu sekitar 6 jam lamanya. 

Disisi lain, Selis Emoped Mino diebkali dengan controller yang erupa brushless motor DC controller. Beralih ke sistem brake, ia menngusung front & rear mechanical drum brake. Dengan wheel 14” font & rear. 

Ukuran ban depan dan belakangnya mencapai 14 x 2.50 yang merupakan tipe tubeless. 

Adapun mengenai berbagai fitur pendukung lainnya seperti  LED Headlight, LED Display, Front Basket, Wide Footrest, Front & Rear Turn Lamp, USB Port, Cheerful Color, dan Remote. 

3. EXOTIC FASTRON 500 Watt Electric E Bike By Pacific

Sepeda listrik dari brand EXOTIC memiliki tingkat kekuatan sebesar 500 watt, tingkat kecepatan 25 km/jam, dan jarak tempuh 40 km. 

Menariknya lagi, terdapat tiga mode speed riding yang terdiri dari eco, normal, dan sport. Dengan begitu, kamu pun dapat mengatur tingkat kecepatannya sesuai kebutuhan. 

Sepeda listrik EXOTIC mampu menahan bobot sebesar 150 kg dengan keranjang besar dibagian depan, sehingga bisa kamu manfaatkan untuk membawa berbagai barang-barang. 

Daya baterainya seita 48 volt 12 Ah yang sudah didukung dengan Alarm Alert, Lock Motor, Find Vehicle, hingga Start Safety System.

Terdapat pula berbagai kelengkapan lainnya seperti kaca spion, sandaran belakang, lampu sein, LED headlamp, speedometer digital, dan remote alarm. 

4. Sepeda Listrik Uwinfly D8D
 
Selanjutnya ada Sepeda Listrik Uwinfly D8D  yang memiliki power sebesar 400 watt dengan baterai 48 volt 12 Ah. 

Kecepatan maksimal yang dimilikinya mencapai 33 k/jam dengan tiga mode speed, yakni eco, normal, dan sport. 

Untuk jarak tempuhnya, Sepeda Listrik Uwinfly D8D ini mampu menapai 45 km serta dapat menahan beban berat maksimal 150 kg. 

Itulah beberapa brand sepeda listrik yang direkomendasikan untukmu.Nah, buat kamu yang ingin membeli sepeda listrik secara online, segera kunjungi Blibli. 

Karena di Blibli ada gratis ongkir, pengiriman terpercaya, dan produknya dijamin asli. 

Komentar