nusabali

665 Atlet Muda Gianyar Siap Rebut Medali Porjar Bali

  • www.nusabali.com-665-atlet-muda-gianyar-siap-rebut-medali-porjar-bali

GIANYAR, NusaBali - Sebanyak 665 atlet muda Gianyar siap memperebutkan medali pada pertandingan Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) tingkat Provinsi Bali Tahun 2024. Ratusan atlet ini berasal dari jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK.

Mereka telah melalui proses seleksi yang ketat hingga terpilih sebagai kontingen Gianyar. Ratusan atlet muda ini akan didampingi 161 pelatih maupun official di 33 cabang olahraga.

Pj Bupati Gianyar, I Dewa Tagel Wirasa, merasa bangga memiliki ratusan atlet pelajar terbaik Kabupaten Gianyar yang akan berkompetisi pada Porjar Provinsi Bali 2024. "Sebagai putra-putri terbaik Gianyar, kebanggaan ini janganlah berhenti sampai di sini, karena tugas berat telah menunggu di depan mata. Saya yakin dan percaya di bawah bimbingan para pelatih dan official, kita semua telah siap untuk menunjukkan prestasi terbaik,” kata Dewa Tagel Wirasa saat melepas kontingen Gianyar di Taman Maheswara Kantor Bupati Gianyar, Sabtu (1/6) pagi. 


Tagel Wirasa menaruh harapan besar supaya kontingen Gianyar dapat meningkatkan prestasi, minimal mempertahankan prestasi sebelumnya. "Perjuangan dalam arena Porjar tingkat Provinsi Bali tentu akan jauh lebih berat karena para atlet akan bersaing dengan atlet-atlet terbaik dari seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Bali. Oleh karena itu, saya berharap para pelatih, official, dan para atlet harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, tunjukkanlah kemampuan terbaik yang adik-adik miliki karena dengan mampu menunjukkan kemampuan terbaik maka kesadaran akan potensi diri untuk terus bisa berkembang,” lanjutnya.

Dewa Tagel Wirasa berpesan kepada seluruh Kontingen Gianyar agar senantiasa menjunjung tinggi semangat sportivitas dalam bertanding. "Jagalah sikap dan perilaku serta nama baik Kabupaten Gianyar. Sehingga dapat tampil secara maksimal dan memberikan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Gianyar," pintanya. 

Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gianyar, I Wayan Wirasa, mengatakan dalam ajang Porjar Bali yang diadakan tanggal 3-8 Juni 2024, kontingen Kabupaten Gianyar mengikutsertakan 665 atlet dari jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK baik negeri maupun swasta serta 161 pelatih dan official untuk mengikuti 33 cabang olahraga. “Khususnya venue Kabupaten Gianyar yakni Cabor Pickleball berlangsung di GOR Kebo Iwa, Gianyar,” kata Wirasa. 7 nvi

Komentar