nusabali

Klungkung Kirim 790 Orang ke Porjar

  • www.nusabali.com-klungkung-kirim-790-orang-ke-porjar

SEMARAPURA, NusaBali - Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika melepas kontingen Klungkung dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Provinsi Bali tahun 2024 di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Kecamatan Klungkung, Minggu (2/6).

Ditandai dengan penyerahan bendera kontingen Klungkung oleh Jendrika kepada Kadis Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Klungkung I Ketut Sujana.

Sujana mengatakan, Porjar Provinsi Bali berlangsung dari tanggal 3-8 Juni 2024 dipusatkan di Denpasar dengan jumlah kontingen Kabupaten Klungkung sebanyak 790 orang. Panitia Porjar Bali menyiapkan akomodasi penginapan sebanyak 30 kamar untuk kontingen cabang olahraga sepakbola, bola basket, bulutangkis, tinju, tenis lapangan, dan pencak silat. Selain cabor tersebut dibebankan kepada masing-masing kontingen.

Jendrika mengatakan pada tahun 2023 Kabupaten Klungkung menempati peringkat VI dari IX kabupaten/kota, ini menunjukkan pembinaan olahraga di Kabupaten Klungkung sudah berjalan dengan baik. “Tahun 2024, saya berharap kepada seluruh kontingen Kabupaten Klungkung untuk berjuang dengan maksimal, berikan yang terbaik dan jadilah yang terbaik,” ujar Jendrika.

Jendrika berpesan kepada para atlet untuk tetap jaga kesehatan agar dapat tampil dengan maksimal. 7 wan

Komentar