nusabali

Tertabrak Motor, Pejalan Kaki Tewas

  • www.nusabali.com-tertabrak-motor-pejalan-kaki-tewas

BANGLI, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan jurusan Gianyar – Bangli, tepatnya di Banjar Guliang Kawan, Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Sabtu (1/6). Dalam kecelakaan tersebut, seorang pejalan kaki tertabrak dan meninggal dunia. Pihak kepolisian kini masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Adapun yang terlibat kecalakaan, pengendara sepeda motor I Komang Suardana,46, asal Desa Tonja, Kecamatan Denpasar Utara. Dia mengendarai Yamaha Jupiter Z DK 3709 AAR. Kemudian penjalan kaki, Sang Ayu Made Miasa,77, warga Banjar Guliang Kangin, Desa Bunutin, Bangli. 

Kanit Laka Satlantas Polres Bangli Ipda Ketut Karya mengatakan kecelakaan terjadi di Jalan Ir Soekarno di wilayah pemukiman di Banjar Guliang Kawan pada Sabtu sekitar pukul 08.30 Wita. Kejadian berawal pengendara sepeda motor datang dari arah selatan (Gianyar) menuju ke utara (Desa Tamanbali). Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah barat Sang Ayu Made Miasa hendak menyeberang jalan. "Yang bersangkutan hendak menyeberang jalan. Karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan," jelasnya Minggu (2/6).

Akibat tabrakan, Sang Ayu Made Miasa terjatuh hingga tidak sadarkan diri. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun akhirnya dinyatakan meninggal dunia. "Sempat dirawat di RSU Bangli, tetapi nyawa tidak tertolong," ungkapnya. 

Pasca kejadian tersebut, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP. Kini, kasus itu masih proses penyelidikan dan petugas masih mengumpulkan keterangan saksi. 

Sementara itu, untuk pengendara sepeda motor, Komang Suardana dalam kondisi selamat. Pria asal Denpasar tersebut berencana akan pergi bekerja di wilayah Banjar Sidawa, Desa Tamanbali, Bangli.7esa

Komentar